JUMAT , 15 NOVEMBER 2019

KAPOLDA PIMPIN SERTIJAB KABID PROPAM DAN KABID TI POLDA PAPUA BARAT

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Rabu , 14 Desember 2016 10:38

Tribratanewspapuabarat.com-Kepala Kepolisian Daerah Papua Barat Brigjen Pol Drs. Royke Lumowa MM pimpin Serah Terima Jabatan jabatan Kabid Propam dan Kabid Polda Papua Barat, rabu (14/12) bertempat di Ruangan Kapolda Papua Barat.

Hadir dalam upacara serah terima tersebut Wakapolda Papua Barat, Pejabat Utama Polda Papua Barat dan Rohaniawan. Berdasarkan surat keputusan Kapolri Nomor : Kep / 1268 / XII / 2016 tanggal 09 Desember 2016 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polri, jabatan Kabid Propam yang semula di jabat oleh AKBP Janus P Siregar yang dimutasikan ke Polda Papua, kini jabatan tersebut dijabat oleh AKBP R. Manalu yang semula menjabat sebagai Kabid TI Polri. Jabatan Kabid TI Polri yang baru dijabat oleh AKBP Marthinus Bily D. K. yang semula menjabat sebagai Kasubdit Kerma Dit Binmas Polda Papua Barat.

Jabatan merupakan suatu amanah dari Tuhan Yang Maha Esa, serta kepercayaan dari Pimpinan Polri, oleh karena itu segera tingkatkan kinerja dan kemampuan diri, sehingga kehadiran Polri benar-benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Serah terima jabatan ditandai dengan pelepasan dan pemasangan tanda pangkat dan penyematan tanda jabatan kepada pejabat yang lama dan yang baru dan penandatanganan berita acara serah terima jabatan serta pengucapan sumpah jabatan kepada pejabat yang baru.

[Putu Wredhi]


Komentar

Create Account



Log In Your Account