MINGGU , 31 MEI 2020

Kapolda Papua Barat Pimpin Sertijab Kabid Keu

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Senin , 08 Mei 2017 12:50

WhatsApp Image 2017-05-08 at 08.56.16

Tribratanewspapuabarat.com-Kepala Kepolisian Daerah Papua Barat Brigjen Pol Drs Martuani, MSi memimpin Serah Terima Jabatan Kabid Keu Polda Papua Barat,  Senin (8/5) pukul 09.00 WIT di Aula Rupatama Polda Papua Barat.

Hadir dalam acara sertijab Wakapolda Papua Barat Kombes Pol Drs. Pietrus Waine, SH, M.Hum beserta Pejabat Utama Polda Papua Barat, Kapolres Jajaran selain itu, hadir pula para Ibu Bhayangkari, para Pamen Polda, perwakilan Pama, dan Brigadir. Acara sertijab berlangsung hikmat dan sederhana dengan penuh makna.

WhatsApp Image 2017-05-08 at 08.57.21

Serah terima jabatan merupakan hal yang rutin dilaksanakan, dan ini merupakan salah satu bentuk penghargaan kepada satuan. Mutasi memang terkadang tidak sesuai dengan keinginan kita, namun ini semua merupakan penyegaran (tour of area) dalam sebuah institusi.

Pada kesempatan yang berbahagia ini Kapolda mengucapkan terimakasih dan selamat kepada AKBP Didik Sugiono, A.Md yang akan menjabat sebagai Pamen Korlantas Mabes Polri atas dedikasi dan pengabdiannya melaksanakan tugas dengan baik.

WhatsApp Image 2017-05-08 at 08.55.59

“Ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada AKBP Didik Sugiono, A.Md yang telah melaksanakan tugas sebagai Kabid Keu Polda Papua Barat dengan baik dan sukses. Kinerja, pengorbanan dan loyalitas yang saudara tunjukan selama ini diharapkan dapat dipertahankan dan ditingkatkan ditugas dan dikesatuan yang baru” ucap Kapolda dalam amanatnya.

Selain itu Kapolda juga mengucapkan selamat datang kepada AKBP Ignatius Jaya Misa, SE yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurkeu Bareskrim Mabes Polri.

WhatsApp Image 2017-05-08 at 08.57.42

“Selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan Polri kepada saudara untuk mengemban tugas baru sebagai Kabid Keu Polda Papua Barat, diharapkan dapat beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru. Dengan bekal pengalaman yang telah saudara miliki pada penugasan sebelumnya saya harap dapat mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan Polri dan harapan masyarakat di Papua Barat” ucap Jenderal bintang satu tersebut.

Sertijab ini merupakan alih tugas penyegaran dan promosi jabatan. Setelah sertijab dilanjutkan ramah tamah/pisah sambut di selasar Polda Papua Barat.


Komentar

Create Account



Log In Your Account