SABTU , 23 SEPTEMBER 2017

Ps. Kapolsek Kebar menghadiri Sidang Adat Di Distrik Irires

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Rabu , 13 September 2017 06:08

Tribratanewspapuabarat.com-Bertempat di Rumah Kepala Kampung Aifamas Distrik Irires bapak Bernad Aifamas telah dilaksanakan pertemuan sidang Adat masalah Suwanggi antara Kepala Kampung Aifamas a.n Bernad Aifaman dengan Kepala Kampung Meyes Distrik Mawabuan a.n Moses Seftamas. Selasa (11 Sep 2017) pukul 11.10 Wit.

IMG-20170912-WA0142

Dimana Kepala Kampung Aifamas menuduh Kepala Kampung Meyes telah melakukan pembunuhan secara Suanggi terhadap Onis Atmuri pada tahun 2014 silam, Sidang Adat ini dipimpin oleh Ketua LMA Distrik Ireres bspsk Ananias Ajokoapi dan Kepala Kampung Itafiti Distrik Manekar bapak Moses Anari.

Sebelum Acara sidang adat di Mulai Ps. Kapolsek Kebar IPTU Putu Sugiharta, SH menekankan kepada Seluruh Warga masing-masing pihak agar menahan diri untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas, Agar Pimpinan Sidang Adat betul-betul mampu memimpin sidang dan memutuskan masalah tersebut dengan baik,

Kami dari Polsek Kebar hanya melakukan pengamanan selama giat berlangsung karena secara Hukum kasus tersebut tidak dapat di buktikan secara Hukum.

Kegiatan berlangsung Hingga Pukul 14.45 wit dengan hasil bahwa tuduhan tersebut tidak terbukti dan kedua pihak berdamai.


Komentar

Create Account



Log In Your Account