SABTU , 23 SEPTEMBER 2017

Tatap Muka Kapolsek Beraur Bersama Para Kadistrik dan Para Tokoh Agama,Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Kepala Kampung di Wilayah Hukum Polsek Beraur

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Rabu , 13 September 2017 18:29

Tribratanewspapuabarat.com- pada Hari Rabu tanggal 13 SEPTEMBER 2017 jam 10.00 wit, Polsek Beraur melaksanakan giat tatap muka Kapolsek Beraur bersama para Kadistrik dan para tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan kepala kampung di wilayah hukum Polsek Beraur dalam rangka Silaturahim membahas tentang Kamtibmas di wilayah Polsek Beraur .

IMG-20170913-WA0077

Adapun peserta yg hadir :
1.Ka Dist Beraur (yahya segidifat)
2.Ka Dist klamono (yoel kemesfle,S.ip)
3.Ka Dist konhir (El.howay S.ip)
4.ka.dist sayosa timur (yulius baunsa Spd)
5.ka distr hobard (apner lobat,St)
6.ka dist klabot (oktofianus kolin S.pdk)
7.ka dist klawak (Niko salossa)
8.ka dist maudus (yunus malak.SE)
9.ka dist sunok (semuel maniani.S.ip)
10.ka dist wemak (charly m sosir)
11.ka dist malabotom (manase eryergit)
12.ka dist klasafet (kaleb sagari)
13.ka dist Buk (Rudi momot)
14.ka dist bagun (luber magablo)
15.ka dist sayosa (yohanis yable.
16.ka Dist botain yg di wakili staf (agustinus eryergit)
17.Pdt welmina sauyai S.si (tokoh agama)
18.H.Dukut baharuddin (tokoh agama islam)
19.musa lobat (kpl suku)
20.yunus klawom (kpl kampung)
21.agus roni ( kpl kampung)
22.anton henakin ( tkh masy).

IMG-20170913-WA0076

Sambutan Kapolsek Beraur dalam sambutannya beliau menyampaikan pesan pesan antara lain : Mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak kepala Distrik dan para tokoh yang sudah bersedia dan meluangkan waktunya untuk dapat hadir dalam acara tatap muka kapolsek Beraur bersama para Kadistrik dan para tokoh di wilayah hukum polsek Beraur dalam rangka Silaturahim membahas tentang Kamtibmas di wilayah Polsek Beraur. Bahwa kami Polsek Beraur mendukung penuh program pemerintah dalam hal pembangunan di wilayah Polsek Beraur. Bahwa kehadiran Polsek Beraur adalah utk melayani masy dan bukan utk dilayani. Dalam kesempatan itu juga kapolsek beraur menyampaikan pesan – pesan kamtibmas serta mengajak semua unsur bersama sama saling bahu membahu utk menjaga terwujudnya sitkamtibmas yg kondusif.

IMG-20170913-WA0081

Kapolsek jg menyampaikan para ka distrik dan tokoh2 utk saling mengigatkan bilamana dlm pelayanan kami yg dpt merugikan masy.

 Saran dan Masukan oleh Para Ka distrik dan tokoh-tokoh. Sangat mengapresiasi dan menyampaikan ungkapan trimakasih kepada Polsek beraur atas kegiatan pertemuan para Kadistrik dan tokoh tokoh agama, masyarakat dan elemen lain, karena pertemuan seperti ini jarang terjadi. Diharapkan Polsek beraur lebih giat lagi dlm melaksanakan giat giat Kepolisian ke Distrik maupun kekampung. Kiranya Pihak Polsek dapat menambah kantor Pospol maupun menambah personil mengingat Situasi jangkauan Polsek Beraur yang sangat jauh antar kampung maupun distrik lainnya. Agar polsek beraur lebih giat lagi utk melakukan giat pembrantasan terhadap miras, kami para ka distrik dan tokoh tokoh Siap mendukung Polsek untuk bekerja sama membangun dan menciptakan kamtibmas yang Kondusif. Kiranya Polsek Beraur dapat berpartisifasi dalam pengawasan dana desa.

IMG-20170913-WA0075

Dengan adanya saran dan masukan dari para Kadistrik maupun tokoh tokoh tersebut Bapak Kapolsek Beraur menyampaikan, Kami dari Polsek Beraur mohon dukungan dan mengajak kepada semua elemen masyarakat baik itu pemerintah setempat dan para tokoh untuk dapat bersinergi dalam menjaga kamtibmas. Dalam hal pemberantasan miras maupun Narkoba Polsek Beraur mengajak peran serta elemen masyarakat dan pemerintah daerah sama sama melakukan pemberantasan miras maupun Narkoba. Dalam hal pembangunan Polsek / Pos Pol kami Polsek Beraur sangat berterima kasih dan akan menyampaikan hal tersebut kepada Pimpinan dalam hal ini Bapak Kapolres Sorong, namun sekalipun masih minimnya jumlah personel, Polsek beraur tetap berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat dan menjaga kamtibmas dengan memberdayakan aparat kampung maupun para tokoh seperti mengadakan giat FKPM ataupun giat Kepolisian yang lainya. Dalam hal Dana desa Polsek beraur mengajak seluruh eleman masyarakat ambil bagian utk sama sama melakukan mengawasan terhadap pembagunan desa yang mengunakan dana desa. Untuk rencana kerja Polsek Beraur kedepan akan melaksanakan sosialisasi terhadap sit Kamtibmas ke Distrik maupun kekampung kampung dan sekaligus memohon dukungan dari pemerintah setempat dan pihak lainnya .

 


Komentar

Create Account



Log In Your Account