SABTU , 23 SEPTEMBER 2017

Karo Rena Berikan Arahan Kepada Operator Quickwins B09

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Kamis , 14 September 2017 12:08

Tribratanewspapuabarat.com-Kepala Biro perencanaan anggaran Polda Papua Barat Kombes Pol Lafri Prasetyono, S. Ik siang ini memberikan arahan kepada operator Quick Wins yang ada pada setiap satker Polda Papua Barat dan satker di Polres Manokwari, Kamis (14/9) pukul 11.00 WIT.

IMG-20170914-WA0028

Adapun tujuan dari pelaksanaan rapat ini yakni untuk memberikan arahan kepada setiap operator untuk mempersiapkan dokumen dan laporan kegiatan serta perwabku dari setiap kegiatan yang telah diselenggarakan oleh setiap satker Polda maupun Polres Manokwari.

Tentu diharapkan untuk b09 Polda Papua Barat bisa menempati peringkat 5 besar dari seluruh jajaran Polda yang sebelumnya telah menempati peringkat ketujuh pada program b06 lalu direncanakan juga tim monitoring, evaluasi, dan asistensi Mabes Polri akan datang ke Polda Papua Barat tanggal 26 September 2017 untuk meninjau serta mengevaluasi program 1 yang menjadi yang merupakan salah satu tanggung jawab dari satker Dit Binmas Polda Papua Barat, pada kesempatan tersebut Karo Rena Polda Papua Barat mengatakan program Quick Wins bukanlah program yang sepele karena merupakan salah satu bagian dari program promoter yang telah dicanangkan oleh Bapak Kapolri yang merupakan salah satu program prioritas yang harus dilaksanakan.

IMG-20170914-WA0026

“Pogram Quick Wins adalah salah satu bagian dari program promoter yang telah dicanangkan oleh Bapak Kapolri oleh karena itu hal ini harus kita laksanakan dengan baik dan penuh dengan rasa tanggung jawab” ujar Kombes Pol Lafri.


Komentar

Create Account



Log In Your Account