SABTU , 23 SEPTEMBER 2017

Terkait Supervisi, Karo Rena Berikan Arahan Kepada Operator Quickwins

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Kamis , 14 September 2017 15:25

Tribratanewspapuabarat.com-Kepala Biro Perencanaan Anggaran Polda Papua Barat Kombes Pol Lafri Prasetyono, S. Ik siang ini memberikan Bimbingan kepada Para Kasubag Humas dan operator yang ada pada setiap satker Polda Papua Barat dan di Polres Jajaran, Kamis (14/9) pukul 14.00 WIT.

IMG-20170914-WA0071

Adapun tujuan dari pelaksanaan rapat Bimbingan Teknis Revisi Rencana Strategis 2015-2019 Satker Jajaran Polda Papua Barat ini yakni untuk memberikan arahan kepada Operator.

membantu memberikan bahan perbaikan dan analisis dalam evaluasi managemen sehingga tetap pada alur program yang sudah direncanakan, Mendeteksi sedini mungkin kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi bagi penguatan program, Memudahkan Tim monev dalam melaksanakan tugasnya di lapangan.

IMG-20170914-WA0070

Monitoring dan evaluasi merupakan salah satu cara untuk mengetahui kekurangan, kelemahan, dan kekuatan dalam segi perencanaan dan implementasi kegiatan / program. Oleh karena itu dengan melihat besarnya kepentingan monitoring dan evaluasi, maka dipandang perlu adanya satu pedoman yang menjadi panduan atau acuan bagi semua Tim Managemen di lingkungan untuk melaksanakan tugas dan fungsi dalam Perencanaan, monitoring dan evaluasi suatu kegiatan. Dengan adanya pedoman ini diharapkan tujuan dan hasil pelaksanaan kegiatan monitoring dan evaluasi dapat dicapai dengan baik.


Komentar

Create Account



Log In Your Account