SELASA , 11 DESEMBER 2018

Penyampaian Hasil Rakernis Biro SDM Polda Papua Barat

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Jumat , 15 September 2017 09:33

Tribratanewspapuabarat.com-Guna meningkatkan kemampuan personel Bidang SDM Se jajaran Polda Papua Barat. Biro SDM Polda Papua Barat menggelar Rapat Kerja Tehnis (rakernis) Sumber Daya Manusia (SDM) dan Rapat Koordinasi dan Pembinaan (rakorbin) PNS Polda Papua Barat tahun 2017 guna membangun SDM yang unggul dan kompetitif. Dibuka oleh Karo Sdm Kombes Pol Dirin, SIK, M. H.didampingi Kabag Binkar Biro SDM Polda Papua Barat AKBP Zulham Effendy, SIk, M.H. Bertempat di Aula Polda Papua Barat Jumat (15/9)Pukul 09.00 Wit.
IMG-20170915-WA0027
“Ada empat bahasan pada rakernis yang diikuti bidang SDM Se jajaran Polda Polda Papua Barat yakni, program pembinaan Polri daerah tertentu di wilalayah Polda Papua Barat yang memiliki kemampuan dan berprestasi, Penerimaan CPNS Sumber Rekam Medis, kelanjutan Mou Polri dengan ULM Papua Barat peningkatan SDM, serta program pengembangan jurusan kepemimpinan.Ujar Kombes Pol Dirin”.

IMG_0063
“Pembinaan Sumber Daya Manusia (SDM) Polri merupakan suatu kegiatan penting bagi organisasi Polri, untuk menata dan membentuk personil Polri agar mampu melaksanakan tugas dengan baik, serta dapat memberikan kontribusi yang maksimal terhadap pencapaian organisasi Polri, sehingga Polri mampu melaksanakan tugas secara professional dengan menjunjung tinggi HAM dan supremasi hukum, transparan dan akuntabel.Tutup Kombes Pol Dirin”.


Komentar

Create Account



Log In Your Account