JUMAT , 15 NOVEMBER 2019

Peran Pusiknas Bareskrim Polri Dalam Mendukung Transparansi Penegakan Hukum Yang Profesional Dan Berkeadilan

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Selasa , 24 Oktober 2017 15:26

Tribratanewspapuabarat.com- Wakapolda Papua Barat Kombes Pol Drs. Tatang menerima kunjungan Tim Dukungan Teknis dari Pusiknas Bareskrim Polri, Selasa (24/10/2017) di Aula Rupatama Polda Papua Barat Pukul 13.00 Wit.

Giat dihadiri Irwasda Polda Papua Barat, Karo Sarpras Polda Papua Barat, Dir Reskrimum Polda Papua Barat, Dir Reskrimsus Polda Papua Barat, Dir Lantas Polda Papua Barat, Dir Sabhara Polda Papua Barat, Kabid Humas Polda Papua Barat, dan Kabid Dokes Polda Papua Barat dan seluruh anggota Reserse Polda Papua Barat.

ui 4

Dengan Tema Peran Pusiknas Bareskrim Polri Dalam Mendukung Transparansi Penegakan Hukum Yang Profesional Dan Berkeadilan.

Dalam sambutannya Wakapolda Papua Barat menyapaikan Apresiasi dan Penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Tim dukungan teknis dari pusiknas Bareskrim Polri yang telah memberikan perhatian kepada Polda Papua Barat dengan memberikan dukungan/bimbingan teknis peningkatan kemampuan administrator dan operator dalam rangka implementasi input data laporan polisi dan input data kasus pada pusiknas dan robinops Bareskrim Polri.

ui 1

Wakapolda mengharapkan kesungguhan dari para penyidik, penyidik pembantu untuk meninggalkan pola kerja konvensional menuju ke pola kerja yang sesuai dengan tuntutan jaman, dan juga diharapkan para peserta bimbingan teknis agar benar-benar memperhatikan seluruh materi yang diberkan dari tim dari pusiknas dan kami berharap peserta mau bertanya apabila tidak mengerti, sehingga kembalinya Tim Pusiknas Bareskrim Polri seluruh peserta mengimplementasi dalam kerja sehari-hari.


Komentar

Create Account



Log In Your Account