SELASA , 11 DESEMBER 2018

Wakapolda Papua Barat Terima Kunjungan Kedubes Inggris

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Kamis , 16 November 2017 14:03

Tribratanewspapuabarat.com-Kedutaan Besar Inggris kunjungi Polda Papua Barat guna mengetahui situasi dan kondisi masyarakat dalam bidang keamanan.

Kapolda Papua Barat dalam hal ini diwakili oleh Wakapolda Papua Barat Kombes Pol. Drs. Tatang didampingi pejabat utama Polda Papua Barat menerima kunjungan Kedubes Inggris Kamis (16/7) pukul 11.30 wit di ruang kerja Kapolda.

DSC_6450

Mr. Y. M. Moazzam Malik menanyakan beberapa hal seperti kondisi masyarakat Papua Barat secara umum,  gangguan kamtibmas ada atau tidak, serta bidang keagamaan.

Pada kesempatan ini Wakapolda menjelaskan terkait situasi kamtibmas dan langkah – langkah bila terjadi gangguan keamanan pada masyarakat.

“Kami cepat mengamankan bila terjadi pelanggaran ataupun gangguan keamanan di wilayah hukum Polda Papua Barat” ucap Wakapolda.

DSC_6433

Wakapolda juga menambahkan kasus – kasus yang sering terjadi di Kasus konvensional seperti pencurian dan penganiayaan sering terjadi di wilayah Papua Barat, namun berbagai upaya terus digencar – gencarkan untuk mengurangi peredaran miras.

“Kemarin kami sudah memusnahkan miras seberat 12 ton, kami berusaha semaksimal mungkin melakukan operasi – operasi untuk membasmi minuman keras yang beredar di masyarakat” tambah Wakapolda.


Komentar

Create Account



Log In Your Account