SELASA , 18 SEPTEMBER 2018

Cuaca Buruk Akibatkan Laka Maut 

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Kamis , 08 Maret 2018 11:25

Tribratanewspapuabarat.com- Kepolisian Resor Manokwari melalui Kapolsek Oransbari IPTU Otto Woff, SH bersama anggota jaga mendatangi TKP laka Lantas yang merengut nyawa seorang anggota Polri Mapolda Papua Barat di Kampung Warmori Distrik Oransbari.

Rabu(07/3’2016)Sekitar Pukul 15.35 WIT, anggota Polsek Oransbari melalui Piket Penjagaan Polsek Oransbari menerima laporan warga Via Telpon bahwa telah terjadi laka lantas antara kendaraan roda empat(mobil) jenis LGX yang merupakan angkutan umum(taxi) rute Manokwari-Ransiki warna silver TNKB PB 7926 M dengan kendaraan Roda dua(motor) jenis KLX 150 Nosin LX1500EPR3570 Warna Hijau putih.

Adapun kronologis kejadian laka maut ini yberdasarkan keterangan saksi di TKP bahwa saat kendaraan RmTaxi melaju dari arah Oransbari menuju ke Ransiki tepatnya di Kampung Warmori dibawah tanjakan Gunung Bembab Distrik Oransbari dari arah yang berlawanan juga kendaraan yang dikendarai Korban pun melaju kencang dan terjadilah tabrakan yang tidak dapat dihindari lagi.

Pengaruh jarak pandang yang minim karena guyuran hujan dan jalan raya yang licin serta laju kendaraan maka kecelakaan berupa tabrakan yang berakibat fatal ini terjadi.

Adapun identitas Pengemudi Mobil Toyota Kijang LGX warna Silver PB 7926 M An. Basir Sirfefa, umur 32 Th, agama Islam, suku Kaimana, pekerjaan Swasta, alamat Jln. Gunung Salju Anggori Amban dan Identitas Pengendara SPM Kawasaki KLX 150 Nosin LX1500EPR3570 warna Hijau An. Marthen Nicolas Kaisepo, umur 22 Thn, agama K. Protestan, pekerjaan Anggota Polri, Alamat Fanindi ST Kab. Manokwari.

Saat anggota Polsek Oransbari tiba di TKP, melakukan olah TKP dan mendapati korban yang merupakan pengendara Motor sudah tergelekan si jalan dengan kondisi tak bernyawa lagi dengan mengalami luka-luka disekujur tubuh lalu mengevakuasi korban ke puskesmas terdekat. Anggota Polsek yang berada di TKP lalu menngumpulkan Barang Bukti dan diamankan ke mapolsek, memintai keterangan dari para saksi di TKP, dan menghubungi keluarga korban,. Sedangkan sopir Taxi telah mengamankan diri di Mapolsek Oransbari dan akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait laka lantas ini.


Komentar

Create Account



Log In Your Account