SENIN , 25 JUNI 2018

Sat Reskrim Polres Sorong Selatan Bekuk Pelaku Pengrusakan Rumah Warga

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Minggu , 11 Maret 2018 14:56

Tribratanewspapuabarat.com- Jumat (9/3) sekitar pukul 02.00 wit, telah terjadi pengrusakan terhadap barang salah seorang warga di kampung Wermith, Distrik Teminabuan.

Korban adalah Yakomina Kehek (50) berprofesi sebagai wiraswasta. Pelaku yang terlibat sebanyak 12 orang dengan peran yang berbeda – beda. Adapun inisial pelaku adalah KA, AB, MG, AK, HT, MT, IB, ST, MU, IB, ST, UA.

IMG-20180311-WA0014

Kronologis kejadian, pelapor sedang berjualan di depan pasar obor wernas dan tiba-tiba ada sekelompok orang yang tidak dikenal datang dan ribut-ribut disekitar rumah pelapor karena mendengar kejadian tersebut pelapor pindah ke rumah keluarga pelapor yang berada di belakang rumah, ketika besok paginya pelapor balik ke rumah dan melihat rumah pelapor telah dirusak oleh sekelompok orang yang tidak dikenal.

Tindakan kepolisian yang telah dilakukan yakni melakukan cek dan olah TKP, mengamankan BB, melakukan pemeriksaan dan pengembangan terhadap saksi-saksi, melakukan pencarian dan penangkapan terhadap pelaku serta melaporkan kepada pimpinan. Pelaku kini tengah diamankan di Mapolres Sorong Selatan untuk menjalani proses pemeriksaan.

 


Komentar

Create Account



Log In Your Account