SELASA , 18 SEPTEMBER 2018

Wakapolda : Minggu Lalu Ada 5 Kasus Menonjol Di Papua Barat

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Senin , 12 Maret 2018 09:22

Tribratanewspapuabarat.com-Wakil Kepala Kepolisian Daerah Papua Barat Kombes Pol. Drs. Tatang pimpin pelaksanaan apel pagi, Senin (12/3) pukul 08.15 wit bertempat di lapangan apel Polda Papua Barat.Turut hadir pada pelaksanaan apel tersebut para pejabat utama Polda Papua Barat dan seluruh personel Polda Papua Barat.

Dalam arahannya, Wakapolda menekankan beberapa hal seperti kehadiran, pengungkapan kasus narkotika, miras, laka lantas, dan maraknya isu hoax.

DSC_2498

“Situasi kamtibmas minggu kemarin ada 5 kasus yang menonjol, ini perlu menjadi atensi untuk kita” ucap Wakapolda diawal arahannya.

Pada kesempatan tersebut, Wakapolda mengucapkan terimakasih kepada direktorat narkotika karena telah berhasil mengungkap kasus baik untuk ganja dan lainnya. Berkaitan dengan efek miras ini luar biasa dampaknya,
sangat merugikan untuk masyarakat seperti kasus yang terjadi pelemparan gereja di Sorong Selatan kemarin malam.

DSC_2501

Beberapa waktu yang lalu kita berhasil mengungkap miras 20 ton, serta ada laka lantas mengakibatkan anggota Polda Papua Barat yang meninggal. Wakapolda juga menekankan kepada personel agar senantiasa berkendara tetap berhati – hati, jangan sampai terburu – buru, harus benar – benar waspada dan tetap berdoa sebelum berangkat.

Isu saat ini banyak berkembang, terutama masalah berita hoax.
Hal ini perlu diantisipasi bersama untuk segera ditindaklanjuti.

“Terimakasih kepada jajaran yang telah melaksanakan deklarasi anti hoax. Segala informasi harus dicek kebenerannya agar masyarakat mengerta. Kita juta perlu mengekspos kegiatan – kegiatan anggota yang membangun masyarakat agar Polda Papua Barat lebih harum di nusantara.” tutup Wakapolda.

DSC_2503


Komentar

Create Account



Log In Your Account