SELASA , 18 SEPTEMBER 2018

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tampa Garam Sambangi Pedagang Pinggir Jalan

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Selasa , 13 Maret 2018 04:33

Tribratanewspapuabarat.com – Kepolisian Resor Sorong Kota, Dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif di wilayah binaanya sudah sepatutnya Bhabinkamtibmas memberikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas tanpa memandang tepat dan waktu.

Seperti yang dilakukan Bhbainkamtibmas Kelurahan Tampa Garam Brigpol Ramli pada hari ini, Senin (12/3/2018) melakukan sambang kepada para pedagang yang notabenenya adalah ibu – ibu rumah tangga, tepatnya di kampung serui kelurahan Tampa Garam.

Pada kesempatan tersebut Brigpol Ramli Selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada Pedagang tersebut “Kami harap kepada Ibu – ibu sekalian agar setelah jualan sampah sampah yang berserakan dibersihkan sehingga lingkungan sekitar masih tetap kelihatan bersih dan menjaga kwalitas barang dagangnya sehingga menambah minat para pembeli”. Himbauan Brigpol Ramli.

Para pedagang sangat merespon baik dan berterimakasih kepada Bhabinkamtibmas yang sudah mau datang mengunjungi mereka dan sekedar berbincang bincang.

 


Komentar

Create Account



Log In Your Account