SELASA , 13 NOVEMBER 2018

Cegah konflik Kapolres Pimpin Rapat Dalam Menyambut HUT Kab. Teluk Wondama ke-14

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Selasa , 13 Maret 2018 10:46

Tribratanewspapuabarat.com-Kepolisian Resor Teluk Wondama melaksanakan rapat perwira di ruang data bag ops guna membahas giat  lomba – lomba seperti bola voly “Bupati Cup”, Sepak Bola dan Lari 10 K yang akan di gelar dalam menyambut HUT Kab. Tlk Wondama ke-14. Senin (12/3/2018) pkl 09.30 wit

Giat rapat dipimpin oleh Kapolres dan waka polres serta dihadiri seluruh perwira dan ketua Koni kab. Tlk Wondama Eddy Renmaur.
Dalam arahannya kapolres dalam hal ini sebagai ketua panitia Bola Voly mengatakan Polri harus hadir di tengah- tengah masyarakat untuk mengamankan dan melancarkan  jalannya kegiatan tersebut.
Kita juga harus ikut berpartisipasi dalam pertandingan tersebut, menang kalah urusan belakangan, yang penting kita polres teluk wondama  kompak baik dalam pelaksanaan tgs maupun dalam bertanding.

Seperti biasanya potensi konflik sering terjadi pada saat pertandingan sepakbola terlebih pertandingan telah memasuki babak perempat final situasi meningkat dan memanas apalagi sudah dipengaruhi minuman keras. Untuk itu kita harus selalu siap dalam mengahadapi segala situasi. Kasat sabhara tolong di siapkan anggota dalmas serta perlengkapan dalmasnya. “Tegas kapolres”.

Kabag ops AKP Nico Sanda menyampaikan usul bahwa dalam perekrutan wasit baik wasit voly maupun wasit sepak bola alangkah baiknya didatangkan dari luar daerah seperti (manokwari) untuk mengedepankan sifat netral wasit dalam setiap pertandingan.

Ketua koni eddy berharap seluruh rangkaian kegiatan lomba dapat berjalan dengan baik dan lancar pada tahun ini, selain dukungan masyarakat kami juga butuh dukungan dari pihak keamanan khususnya POLRI dalam hal pengamanan.

 


Komentar

Create Account



Log In Your Account