SENIN , 25 JUNI 2018

Cerdaskan Generasi Muda Pengurus Yayasan Hadir Dalam Kegiatan TK Kemala Bhayangkari

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Selasa , 13 Maret 2018 04:41

Tribratanewspapuabarat.com-Bertempat di TK kemala bhayangkari 09 wasior telah dilaksanakan kegiatan pengawasan kegiatan belajar anak anak TK oleh ibu ibu pengurus yayasan kemala bhayangkari cabang Teluk Wondama. Senin (12/3/2018) pkl 06.30 wit.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Ibu Ketua Bhayangkari Ny. Lusy Mathias Krey serta di ikuti oleh Ibu Wakil ketua Bhayangkari Hj. Umi Japari Artata serta ibu pengurus yayasan kemala Bhayangkari Teluk Wondama yang di awali dengan mengikuti rangkaian upacara kenaikan bendera.

IMG-20180313-WA0001

Pada kesempatan itu ibu wakil ketua menyempatkan diri mengajar ejaan huruf kepada anak anak TK kemala bhayangkari 09.
Pendirian TK Kemala Bhayangkari 09 dilandasi oleh semangat untuk turut serta membangun dan menyiapkan generasi muda bangsa yang cerdas dan terampil, kreatif dan inovatif, handal dan kompetitif, yang ditunjang dengan ketinggian budi pekerti dan kesempurnaan sikap perilaku baik dalam pergaulan antar individu, interaksi sosial, maupun hubungan dengan Sang Pencipta. Generasi muda yang demikian merupakan modal dasar, dan sekaligus menjadi faktor kunci yang menentukan keberhasilan pembangunan di segala bidang.

Mengingat peran SDM yang sangat vital tadi, maka pengembangan SDMĀ  harus dilaksanakan secara terencana, terpadu, berkesinambungan, serta diprogramkan sedini mungkin. Disinilah pendidikan pra-sekolah memegang peran yang amat strategis untuk mempersiapkan generasi bangsa yang tangguh dan paripurna. Dalam konteks partisipasi aktif untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

 


Komentar

Create Account



Log In Your Account