SENIN , 25 JUNI 2018

Jalin Keakraban, Bhabinkamtibmas Kelurahan Klasuur Dialogis Dengan Penjual Es Keliling

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Selasa , 13 Maret 2018 04:28

Tribratanewspapuabarat.com – Kepolisian Resor Sorong Kota, Pada Senin (12/3/2018) Bhabinkamtibmas Kelurahan Klasuur Brigpol Ambo Asse dialogis dengan penjual es keliling yang berada dipinggir jalan tepatnya sekitar kelurahan klasuur.

Sambil menikmati segarnya es mas udin yang mangkal di depan SD Don Bosco , Bhabinkamtibmas melakukan dialog ringan dengan Mas Udin. Dengan gaya santai dan penuh keakraban, dalam dialog tersebut didapatkan banyak informasi yang menyangkut situasi kamtibmas di seputaran sekolah tersebut, tempat biasa dia mangkal.

Banyak manfaat yang didapatkan dengan dialog, masing masing bisa menyampaikan sesuatu yang dapat menjadikan indikator situasi kamtibmas yang berkembang. Seperti adanya pemuda yang dalam kondisi mabuk bergerombol di sekitar tempat tersebut. Dengan informasi itu, diharapkan nantinya ada upaya dari Kepolisian serta aparat desa untuk dapat mengantisipasi hal tersebut agar tidak berkembang menjadi peluang untuk menjadikan terjadinya perbuatan tindak pidana yang merugikan warga masyarakat.

Dari hal yang kecil itulah bisa mendapatkan informasi demi keamanan dan kenyamanan warga masyarakat. Semoga kedekatan Bhabinkamtibmas dan warganya selalu mendapat respon.


Komentar

Create Account



Log In Your Account