SENIN , 25 JUNI 2018

Kapolres Manokwari menghadiri Kunjungan Crew Kapal Pesiar Greenpiace Rainbow Warrior

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Selasa , 13 Maret 2018 04:37

Tribratanewspapuabarat.com-Kapolres Manokwari Akbp Adam Erwindi, SIK. MH Menghadiri Penyambutan Kunjungan Kapal Pesiar Greenpiace Rainbow Warrior di Pelabuhan Manokwari. Senin (12/3/2018) pukul 09.45 Wit.

Kunjungan Kapal Pesiar Greenpiace Rainbow Warrior dengan Crew sebanyak 16 orang yang terdiri dari berbagai Negara dan di Nahkodai oleh Capten Kapal Ms. Henrriti Maria, kedatangan Kapal tersebut di sambut dengan tari-tarian Adat Papua dan prosesi Adat menginjak piring serta di lanjutkan yospan bersama Saat Kapten Kapal beserta Crew turun dari Kapal.

IMG-20180313-WA0013

Kunjungan Kapal Pesiar tersebut dihadiri oleh Mentri Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI bapak Drs. Bambang Supriato, Wakil Gubernur PB Bapak Muh. Lakatoni SH. MH, Setda PB bapak Nataniel D. Mandacan M.si, Ketua MRP PB bapak Maksi Ahoren SH, Wakil Bupati Mkw Drs. Edi budoyo, Kapolres Mkw Akbp Adam Erwindi, SIK. MH., Kepala Greenpeance Leo Simanjuntak, Kepala Pelni Bapaj Arif SH, Kepala KSOP Capt. Ivan, Gm. PT Pelindo bapak Firdaus SE.MM., Kapolsek KSKP Iptu Abdul Rahman, SH., Para awaj Media yang ada di Manokwari dan para tanu undangan dan masyarakat sekitar 200 orang.

Kegiatan penyambutan ini diawali Sambutan oleh Kementrian Lingkungan Hidup Dan Kehutanan bapak Drs. Bambang Supriato yang menyampaikan kunjungan Kapal Pesiar Greenpeace Rainbow Warrior yang membawa Visi / perubahan terkait kebakaran Hutan di tahun 2015 meningkat dan tahun 2017 kebakaran hutan sudah menurun sehingga mari kita menjaga kelestarian hutan di tanah Papua menjadi Hutan kita masa depan kita.

Pada Pukul 10.30 wit dilanjutkan sambutan oleh Setda PB bapsk Drs. Nataniel D. Mandacan, Ketua MRP PB Bpk Maksi Ahoren SH dan mrngajak kepada seluruh warga Madyarakat untuk bersama-sama melestarikan Hutan jangan merusak hutan, karena Hutan di Prov Papua Barat selain hutan Nasional ada juga yang merupakan hutan Hak Ulayat.

IMG-20180313-WA0015

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Greenpeance
Bapak Leo Simanjuntak “Mari kita berama-sama Melestarikan Hutan ditanah Papua Khususnya Provinsi Papua Barat”, dan selanjutnya para Muspida melakukam Kunjungan ke atas Kapal Greenpeace dan dilanjutkan dengsn pertemuan Rilis Confrens.

 


Komentar

Create Account



Log In Your Account