SELASA , 16 OKTOBER 2018

Kapolres Sorong Menghadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji Pejabat Administrator dan Pengawas.

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Selasa , 13 Maret 2018 11:56

Tribratanewspapuabarat.com- Kepolisian Resor Sorong. Kapolres Sorong AKBP Dewa Made Sidan Sutrahna SiK menghadiri pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat administrator dan pengawasan eselon 3 dan eselon 4. Senin (13/03/2018) pukul 09.00 wit.

IMG-20180313-WA0009

Bertempat di Aula Kesbangpol telah berlangsung Pelantikan dan pengambilan sumpah/janji pejabat Administrator dan Pengawas pada Eselon 3 dan Eselon 4. Turut hadir dalam kegiatan tersebut  Dr. Jhony Kamuru, SH, M.Si / Bupati Sorong. Adam Klouw, S.PAK, SH /Ketua DPRD Kab. Sorong. Suka Harjono, S.Sos, M.Si / Wakil Bupati Sorong. Ir. Mohammad Said Noer, M.Si / Sekda Kab. Sorong
5. Dewa Made Sidan  Sutrahna, S.IK / Kapolres Sorong. Mayor Y. N. Padang / Pabung Dim 1704 Sorong. Wahyudi, SH / Kasi Intel Kejari Sorong. Para Kepala OPD Pemda Kab. Sorong. Ny. Linda Kamuru / Ketua PKK Kab. Sorong. ASN Pemda Kab. Sorong -+ 100 orang.

Acara dimulai dengan Pembukaan. Menyanyikan lagu Indonesi Raya. Pembacaan SK Mutasi Bupati Kab. Sorong yang terdiri dari :
39 Administrator Eselon 3, 42 Pengawas Eselon 4. Pengambilan sumpah/ janji serta penyamatan tanda jabatan. Penandatanganan SK jabatan oleh perwakilan pejabat yang dilantik, saksi dan Bupati Kab. Sorong. Penyerahan SK jabatan kepada perwakilan pejabat yang dilantik.

IMG-20180313-WA0008

Sambutan Bupati Kab. Sorong yaitu Pelaksanaan promosi, job Fit/Rotasi dan Demosi dalam jabatan adalah merupakan hal yang biasa dalam penyelenggaraan pemerintah dengan tujuan untuk peningkatan karir serta merupakan suatu proses penyegaran OPD sesuai dengan peraturan yang berlaku. Saya berpesan kepada para pejabat yang telah dilantik agar melakukan TUPOKSI dengan sebaik – baiknya serta menjunjung tinggi disiplin dan profesionalisme, dan yang terpenting adalah melakukan peningkatan kinerja bawahan, penegakkan disiplin aparatur, pembenahan administrasi, menyusun rencana kegiatan dan program sesuai dengan skala prolioritas.

Selanjutnya sebagi Pimpinan OPD saudara memiliki beban dan tanggung jawab terhadap pembinaan kepegawaian untuk itu saudara harus berperilaku yang lebih disiplin karna saudara menjadi contoh dan panutan bagi bawahan yang saudara pimpin. kegiatan berakhir dengan pembacaan Doa dan menyanyikan lagu tanah Papua.


Komentar

Create Account



Log In Your Account