SELASA , 18 SEPTEMBER 2018

Sambangi Warga Pesisir Pantai, Bhabinkamtibmas Tanjung Kasuari Sampaikan Pesan – Pesan Kamtibmas

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Selasa , 13 Maret 2018 04:25

Tribratanewspapuabarat.com – Kepolisian Resor Sorong Kota, jaga situasi tetap kondusif di willayah pesisir pantai maka pada Senin (12/3/2018) Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Kasuari Bripka Irwan Suryanto melaksanakan sambang dan dialogis dengan warga pesisir pantai di seputaran kelurahan Tanjung Kasuari terutama para nelayan.

IMG-20180313-WA0006

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas berpesan kepada warga pesisir pantai agar ikut bersama – sama menjaga keamanan lingkungan sekitar dan selalu menjaga kebersihan pantai dengan tidak membuang sampah kepantai. Lanjut bhabikamtibmas juga menghimbau warga nelayan untuk berhati – hati jika melaut utamakan keselamatan, perhatikan keadaan cuaca mengingat musim penghujan sudah tiba, jika sudah berada di tengah laut dan keadaan cuaca sudah mulai ekstrim agar nelayan segera kembali kedarat untuk menghindari hal hal yang tidak kita inginkan, dan juga para nelayan agar tidak mencari ikan menggunakan bom yang dapat merusak terumbu karang serta habibat ikan – ikan tersebut.” pesan Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Sorong Barat AKP J. A. Weken, S.Ik mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas berperan aktif untuk selalu menyambangi warga bianaannya terutama warga pesisir pantai untuk memberikan himbauan dan pesan kamtibmas supaya situasi aman tetap terjaga di wilayah pesisir pantai.”


Komentar

Create Account



Log In Your Account