RABU , 12 DESEMBER 2018

Antisipasi Pemalangan, Anggota Polsek Aimas Yang di BKO TNI Pos Koramil Melaksanakan Negosiasi

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Senin , 16 April 2018 16:20

Tribratanewspapuabarat.com-Polsek Aimas, dalam rangka mengantisipasi pemalangan kegiatan Seismik 3D Klamasosa PT. Elnusa, Anggota Polsek Aimas yang di BKO TNI Pos Koramil melaksanakan negosiasi terhadap Warga masyarakat yang terkena dampak kegiatan Seismik 3D di Km. 24 belakang Perum Pemda Aimas Kabupaten Sorong, Senin (16/04/2018 ) pukul 09.00 Wit.

IMG-20180416-WA0042

Anggota Pam Sesmik 3D Klamasosa gabungan Anggota Polsek Aimas dan BKO TNI Pos Koramil Aimas melaksanakan kegiatan Negosiasi pemalangan kabel perekaman bertempat di jalan masuk ke klaiyili belakang perum pemda tugu merah km. 24 Aimas Kabupaten Sorong
menemukan sekelompok warga yang mengatas namakan Marga Mubalen dan Marga Kalaibin yang mempunyai tanaman tumbuh di lokasi areal tembak aram merasa keberatan atas proyek PT. Elnusa yang akan melakukan pembentangan kabel perekaman data karena belum melakukan pembayaran ganti rugi sehingga petugas menyampaikan akan memfasilitasi tuntutan warga dengan pihak PT. Elnusa dan diharapkan kepada warga agar tidak anarkhis dan menjaga barang-barang PT. Elnusa yang sudah disebar di Jalan / dilokasi tanah warga.

IMG-20180416-WA0046

Himbauan Personil dapat di terima dengan baik oleh warga masyarakat namun tetap meminta ke pihak PT. Elnusa agar segera merealisasi tuntutan ganti rugi tanaman tumbuh milik warga sehingga nantinya tidak menghalangi proyek tersebut.


Komentar

Create Account



Log In Your Account