SENIN , 16 JULI 2018

Peningkatan Pelayan Publik Zona Integritas, Arahan Kapolres Manokwari Pada Saat Apel Pagi

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Senin , 16 April 2018 10:50

Tribratanewspapuabarat.com-Kapolres Manokwari AKBP Adam Erwindi, SIK. MH memberikan arahan kepada seluruh Personil Polres Manokwari saat Pelaksanaan Apel Pagi. Senin (16/4/18) pukul 08.00 Wit.

IMG-20180416-WA0002

Dalam arahannya, Kapolres Manokwari mengingatkan kepada seluruh Personil terkait Penilaian Zona Integritas di Polres Manokwari, Penilaian Zona Integritas ini ada tiga Fungsi yang diperlombakan yaitu SPKT, Sat Lantas dan sat Intelkam dan penilaian ini bukan hanya Polres Manokwari namun ada beberapa Polres lain di jajaran Polda PB dan Biro serta Direktorat di Polda Papua Barat, selain itu juga Kapolres Manokwari juga mengingatkan kepada seluruh Personil Polres Manokwari terkait Kedisiplinan Anggota.

“Saat ini Polres Manokwari terutama Satuan Intel, Satuan Lalulintas dan SPKT sedang melaksanakan pembenahan Ruangan Pelayanan Publik kepada Masyarakat, hal ini dalam rangka pembenahan dalam pelayan Publik dan terkait Zona Integritas menuju WBK. Pekerjaan ini bukan milik Ketiga Fungsi namun hal tersebut adalah Kerja Polres Manokwari, bagi Satfung lain agar mendukung guna tercapainya Standart Penilaian Zona Integritas.” terang Kapolres.

IMG-20180416-WA0003

Selain itu, Kapolres Manokwari memberikan penekanan kepada Seluruh personil Polres Manokwari bahwa setiap Sprin yang ditanda tangani oleh Kapolres, Kabag dan Kasat itu mempunyai Kekuatan Hukum, melaksanakan Perintah pimpinan dengan penuh rasa tanggung Jawab dan setiap kegiatan harus dibuatkan Laporan serta Dokumentasi.

Arahan Kapolres Manokwari pada saat pelaksanaan Apel pagi tersebut dihadiri Wakapolres Manokwari KOMPOL Mapparenta, S.Sos., Kabag Ops Polres Manokwari KOMPOL Winarto, SH., Kabag Ren Polres Manokwari KOMPOL Andarias Lipan, SH., Para Kasat, Para Perwira dan seluruh Personil Polres Manokwari Serta PNS Polri.


Komentar

Create Account



Log In Your Account