RABU , 25 APRIL 2018

Intensifkan Komunikasi, Kasat Binmas Polres Sorong Yang di Wakili Kanit Bin Polmas Lakukan Pertemuan Rutin dengan FKPM

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Selasa , 17 April 2018 14:01

Trbratanewspapuabarat. com-Dalam rangka mengintensifkan komunikasi dengan warga Masyarakat, Kasat Binmas Polres Iptu Irene H. S. Sos yang di wakili Kanit Kanit Bin Polmas Aiptu Mokodompis Mangolo, SE di dampingi Bhabinkamtibmas Bripka Dian Eka Ramadhan dan Brigpol Said melaksanakan pertemuan rutin FKPM di Kelurahan Klafma Distrik Aimas Kabupaten Sorong, Selasa (17/04/2018) pukul 11.30 Wit.

IMG-20180417-WA0051

Pertemuan rutin FKPM di aula Kelurahan Klafma di hadiri Lurah Klafma Distrik Aimas Kabupaten Sorong Bapak Yosia Manibela S. Sos, Ketua FKPM Bapak Ehut Klaibin dan para Anggota FKPM Kelurahan Klafma, di dalam pertemuan tersebut membahas tentang kegiatan-kegiatan FKPM kedepannya selaku mitra Polri pembina Kamtibmas serta memperkenalkan Bhabinkamtibmas yang baru.

IMG-20180417-WA0050

Kemudian Kasat Binmas Polres Sorong yang di wakili Kanit Bin Polmas Polres Sorong Aiptu Mokodomois Mangolo, SE memberikan arahan bahwa anggota FKPM merupakan kepanjangan tangan pihak kepolisian, untuk menciptakan kondisi aman, nyaman dan tertib di suatu lingkungan tidak mungkin bisa dilakukan oleh polri sepihak, melainkan harus dilakukan bersama oleh polri dengan dukungan masyarakat, sehingga secara bersama-sama mampu mendeteksi gejala yang dapat menimbulkan permasalahan dimasyarakat, terutama dampak negatif dari mengkonsumsi miras yang sering kali meresahkan kenyamanan dan ketertiban ditengah masyarakat yang berakibat terjadinya Kekerasan dalam rumah tangga dan pemalangan jalan.


Komentar

Create Account



Log In Your Account