SELASA , 18 SEPTEMBER 2018

Kapolres Sorong Kota Pimpin Langsung Upacara 17an Rutin Di Polres Sorong Kota

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Selasa , 17 April 2018 16:07

Tribratanewspapuabarat.com – Kepolisian Resor Sorong Kota, Pada (17/4/2018) pukul 08.00 wit bertempat di Mako Polres Sorong Kota telah dilaksanakan Upacara Kesadaran Nasional yang dilaksanakan setiap tanggal 17 tiap bulannya.

IMG-20180417-WA0092

Kapolres Sorong Kota AKBP Mariochristy P. S. Siregar, S.Ik, MH memimpin langsung upacara yang juga dihdiri Wakapolres Sorong Kota Kompol Chandra Ismawanto, S.Ik, Kabag Ops Polres Sorong Kota AKP Eko Yusmiarto, S.Ik, para Kabag, Kasat, Kasie, Kapolsek, Para Perwira serta Bintara dan PNS Polres Sorong Kota.

para petugas upacara terdiri dari : Kapolres Sorong Kota Akbp Mariocristy P. S. Siregar, S.Ik, MH selaku Inspektur Upacara, Ipda Ashar selaku Komandan Upacara, Iptu Muh. Sad Bugis selaku Perwira Upacara, Bripda Arafat, Bripda Faisal, Bripda Asharela selaku pengibar bendera, Bripda Arif dan Bripda Ikbal selaku Pengucap Tri Brata dan Catur Prasetya, Ibu Tursinah selaku Pengucap Panca Prasetya Korpri, Aiptu Irwan selaku Pembaca Doa, Bripda Andi T. Latif selaku Pembawa Acara.

IMG-20180417-WA0090

dalam amanatnya Kapolres mengatakan bahwa Upacara Kesadaran Nasional yang dilaksanakan setiap Tanggal 17 dilakukan diseluruh jajaran dari Polda hingga Polres. Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada Anggota yang sudah hadir dan melaksanakan kegiatan tersebut, Agar Upacara Kesadaran Nasional yang dilaksanakan setiap Tanggal 17 berikutnya agar lebih baik dan menyempurnakan apa yang kurang.

“Semoga tugas yang kita Laksanakan akan menjadi ladang amal buat kita semua” tutup Kapolres dalam amanatnya.


Komentar

Create Account



Log In Your Account