SENIN , 28 MEI 2018

Ada Pesan Terselip Saat Kapolsek Hadiri Syukuran dan Penyerahan Kembali Siswa Kelas IX SMP Negeri 1 Kabupaten Sorong

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Rabu , 16 Mei 2018 10:55

Tribratanewspapuabarat.com-Kepolisian Resor Sorong, Kapolres sorong Akbp Dewa Made Sidan Sutrahna, S. Ik yang diwakili oleh Kapolsek Aimas Akp Emmy Fenitiruma, S. Sos mengikuti Acara Syukuran dan penyerahan kembali siswa / siswi kelas IX SMP Negeri 1 Kabupaten Sorong” Dengan Tema ” Berpisah untuk Raih Masa Depan” Literasi Multi Dimensi wujudkan Generasi Berkarakter Kaya Inovasi” bertempat di Gedung Tongkonan Aimas, Selasa (15/05/18) pukul 09.00 Wit.

IMG-20180516-WA0036

Hadir dalam krgiatan tersebut adalah sebagai berikut : Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Sorong. Pengawas SMP Negeri 1 Kabupaten Sorong. Kepala Distrik Aimas Kabupaten Sorong. Kapolres Sorong yang diwakili Kapolsek Aimas. Kepala Kelurahan Aimas Kabupaten Sorong. Dewan Guru SMP Negeri 1 Kabupaten Sorong. Para Orang Tua Wali Murid Kelas IX SMP Negeri 1 Kabupaten Sorong.

IMG-20180516-WA0038

Adapun arahan Kapolsek Aimas Menyampaikan sambutannya menghimbau, “Kepada seluruh siswa-siswa untuk tidak melakukan pawai atau konvoi selepas acara berlangsung, manfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya untuk kegiatan yang lebih positif guna menyongsong masa depan yang lebih baik, dan jangan puas sampai disini dan carilah ilmu setinggi mungkin sebagai bekal dalam membangun bangsa dan negara yang kita cintai,”

 


Komentar

Create Account



Log In Your Account