SENIN , 28 MEI 2018

Polres Manokwari melaksanakan Sosialisasi Penyusunan Rengiat berdasarkan RKA-K/L Tahun 2018

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Rabu , 16 Mei 2018 08:51

Tribratanewspapuabarat.com- Kepolisian Resor Manokwari, Wakapolres Manokwari KOMPOL Mapparenta, S. Sos di dampingi oleh Kabag Ren KOMPOL Andaris Lipan, SH memimpin pelaksanaan kegiatan Sosialisasi Penyusunan Rengiat berdasarkan RKA-K/L Tahun 2018. Selasa (15/5/18) sekitar Pukul 10.00 Wit.

IMG-20180516-WA0032

Kegiatan Sosialisasi tersebut dilaksanakan di ruang Data Polres Manokwari yang dihadiri oleh Wakapolres Manokwari, Kabag Ren, Kabag Ops diwakili oleh Paur Subbag Dal Ops dan personil staf Bag Ops, para Kapolsek Jajaran Polres Manokwari bersama Kaurmintu, para Kasi, para Kaurmintu Sat Fung dan para Kanit baik Polres maupun Polsek.

Dalam sambutan Wakapolres Manokwari menyampaikan kepada seluruh peserta (para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasie dan Kapolsek jajaran dan Kaur Mintu) untuk menyimak dan mengikuti kegiatan Penyusunan Rengiat tersebut Berdasarkan RKA-K/L Tahun 2018 dengan baik, “Sekarang zamannya transparansi tidak ada yang ditutup-tutupi, semua anggaran adalah untuk operasional, Jadi Rengiatnya harus tepat sasaran.”

IMG-20180516-WA0031

Dengan demikian bahwa pimpinan Polri khususnya Polres Manokwari menyatakan bahwa anggaran pada tahun 2018 dibuka seluas-luasnya dan diketahui oleh seluruh personel. Setiap kegiatan Operasional terdukung dengan anggaran sesuai DIPA RKA-K/L T.A. 2018, dengan demikian masinga-masing Bag/Sat/Si serta Polsek Jajaran dapat membuat Rencana Kegiatan serta Rencana Penyerapan Anggaran dengan benar sehingga dapat digunakan sebaik-baiknya serta dapat Di pertanggungjawaban keuangan yang akuntabel”. Ungkap Wakapolres.

Dalam penyusunan Rengiat berdasarkan RKA-KL Tahun 2018 ini agar disesuaikan dengan Anggaran agar mempergunakan Anggaran tersebut semaksimal mungkin dan jangan sampai ada keterlambatan dalam pembuatan perwabku sebagai bukti pertanggung jawaban yang sah dalam menggunkan Angaran Negara.

Humas Polres Manokwari


Komentar

Create Account



Log In Your Account