SELASA , 16 OKTOBER 2018

Satuan Binmas Polres Sorong Mediasi Permasalahan Ganti Rugi Tanaman Tumbuh

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Rabu , 16 Mei 2018 10:49

Tribratanewspapuabarat.com-Kepolisian Resor Sorong, Bertempat di Aula Patria Polres Sorong telah dilaksanakan pertemuan tentang permasalahan Ganti Rugi tanaman tumbuh dengan warga Kampung Klain, Kampung Klasmelek Distrik Mayamuk dengan Perimerintah Kabupaten Sorong, Selasa (15 Mei 2018), pukul 12.00 Wit.

IMG-20180516-WA0022

Dalam pertemuan tersebut turut hadir, Kepala Dinas PU Kabupaten Sorong Bapak Sukardi, Kabag Pemerintahan yang di wakili oleh Ibu Hellen, Kasat Binmas diwakili oleh Kbo Binmas Polres Sorong, Kepala Kampung Klain Bapak Alex Felis beserta 37 ( Warga ) orang warga yang berhak mendapatkan Ganti rugi Tanaman tumbuh.

IMG-20180516-WA0027

Namun Keterangan dari Kepala Dinas PU Kabupaten Sorong yaitu: Anggaran Ta 2018 sebesar Rp. 10 M yang akan di cairkan secara Bertahap. Tahap ke II belum bisa dipastikan Bulannya dan berapa Besarnya Anggaran yang dicairkan, kepala Dinas PU Kabupaten Sorong belum bisa memastikan menunggu anggara dari Pusat, namun Dinas PU tetap berusaha agar anggaran cepat dicairkan dan apabila sudah dana bisa dicairkan maka akan disampaikan secara langsung maupun Surat melalui Distrik dan Kepala Kampung, selanjutnya Dana akan diterima melalui Rekening Bank masing-masing yang berhak menerimanya, untuk menghindari pungutan-pungutan yang tidak bertanggung jawab.

IMG-20180516-WA0029

Adapun penyampaian Kasat Binmas yang di wakili oleh Kbo Binmas Polres Sorong ipda Ida Bagus Dipta memberikan Himbauan kepada Warga Kampung Klain dan Kampung Klasmelek agar dapat bekerjasama menjaga keamanan dan kertiban di Kabupaten Sorong dan tidak ada aksi – Aksi pemalangan kantor maupun jalan, pertemuan berjalan dengan aman dan tertib.


Komentar

Create Account



Log In Your Account