RABU , 17 OKTOBER 2018

Kapolres Pimpin Apel Pagi, Tetap Profesional dan Humanis dalam bertindak

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Kamis , 17 Mei 2018 11:02

Tribratanewspapuabarat.com.-Kepala Kepolisian Resor Sorong Selatan AKBP Romylus Tamtelahitu, S.Sos., S.IK., M.Krim., pimpin apel pagi persiapan Pengamanan Team Rekonsiliasi Adat dan Sosial di Kumurkek Aifat. Kamis, 17 Mei 2018.

IMG-20180517-WA0014

Romy menegaskan kepada seluruh personil untuk bergerak humanis dan menggunakan pendekatan lunak atau tanpa senjata.
“Rekan-rekan mari kita amankan dan sukseskan kegiatan rekonsiliasi ini dengan tetap humanis dan profesional dalam bertindak. hari ini adalah harinya Aifat Raya, setiap warga Aifat mempunya hak yang sama dalam menyampaikan aspirasi serta curahan hati mereka. Jangan merusak suasana suka cita ini dengan bertindak arogan atau tidak sesuai SOP. tetap junjung tinggi Hak Asasi Manusia dan nilai- nilai kemanusiaan.” Papar AKBP Romy.

Sekitar 150 Personil dikerahkan dalam pengamanan hari ini(17/5). Terdiri dari pasukan dalmas, gabungan staf, tim Escape (buser) dan Intelkam serta Polsek Aifat.

IMG-20180517-WA0015

Selesai Apel pagi Kapolres berkeliling memutari Aula yang akan digunakan untuk pertemuan antar Team Rekonsiliasi dan parah Tokoh Kumurkek. Selain itu beliau juga pastikan seluruh personil terbagi habis dalam beberapa titik. Baik dijalan, diluar Ruangan, maupun didalam ruang pertemuan tersebut.

*Dari Tanah Kumurkek, Humas Polres Sorong Selatan mengabarkan*


Komentar

Create Account



Log In Your Account