KAMIS , 16 AGUSTUS 2018

Satuan Binmas Polres Sorong Berikan Himbauan Tentang Paham Radikal dan Terorisme

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Kamis , 17 Mei 2018 05:05

Tribratanewspapuabarat.com-Kepolisian Resor Sorong, Kasat Binmas Polres Sorong Iptu Irene H. S. Sos yang wakili Kanit Bin Polmas Aiptu Mocodompis Mangolo, SE di dampingi 2 (dua) personil Satuan Binmas serta Bhabinkamtibmas Kampung Maibo Kokoda Bripka Semuel Yance Mamani melaksanakan pertemuan FKPM di Kampung Maibo Kokoda Distrik Aimas Kabupaten Sorong, Rabu (16/05/2018) pukul 13.00 Wit.

IMG-20180517-WA0025

Dalam kegiatan pertemuan tersebut Kasat Binmas Polres Sorong Iptu Irene H. Sos yang di wakili Kanit Bin Polmas Polres Aiptu Mocodompis Mangolo, SE menyampaikan himbauan kamtibmas serta mengajak anggota Fkpm selalu waspada terkait dengan maraknya berita-berita di media sosial tetang terosisme dan menjaga masuknya paham Radikalisme di kampung Maibo, apabila mengetahui ada ajaran terkait dgn paham tersebut segera melaporkan ke Babhinkamtibmas kampung Maibo atau Kantor Polisi terdekat untuk segera di tindak lanjuti.

IMG-20180517-WA0028

Selanjutnya anggota Babhinkamtibmas Bripka Semuel Yance Mamani menyampaikan ucapan terima kasih Seluruh Anggota Fkpm dimana kegiatan2 yang sudah dilakukan oleh Fkpm selama satu bulan berjalan di kampung Maibo dan terkait dengan penyelesaian masalah atau kegiatan-kegiatan lainya sudah berjalan dengan baik, Setelah pertemuan Fkpm meninjau lokasi yang merupakan potensi masyarakat yaitu berupa kegiatan penggalian batu dan budi daya ikan yang hampir sebagian anggota Fkpm menjadi anggota kelompok potensi masyarakat tersebut sekaligus mendapingi mahasiswa KKN utk melakukan penelitian budaya ekonomi.

 


Komentar

Create Account



Log In Your Account