SENIN , 25 JUNI 2018

Bupati Teluk Bintuni dan Kapolres Teluk Bintuni Beserta Muspida Lepas Pawai Takbir Keliling Idul Fitri 1439 H yang diikuti oleh masyarakat bintuni

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Kamis , 14 Juni 2018 22:52

Tribratanewspapuabarat.com- Kapolres Teluk Bintuni AKBP ANDRIANO ANANTA, S.I.K dan Bupati Teluk Bintuni Ir. PETRUS KASIEUW beserta Muspida lainnya melepaskan Pawai Takbir keliling menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Kamis malam (14/06/2018).

IMG-20180614-WA0164

”Sungguh berbahagia bagi kita karena telah melaksanakan ibadah puasa sebulan penuh, sehingga pada malam ini bersama-sama merayakan kebahagian, kemenangan untuk melawan hawa nafsu. Dan malam ini kita kumandangkan takbir, tahlil, dan tahmid,” Ujar Bupati teluk Bintuni.

Kapolres juga menambahkan Pawai akbar keliling tersebut diikuti ribuan masyarakat kota bintuni dengan sangat antusias memadati jalan dengan rute mengelilingi seputaran Kota dari bandara sampai Sp 5 balik lagi finis di masjid Al-Munawarah menggunakan kendaraan roda dua, roda empat, roda enam dan diiringi kawalan mobil Patwal sat lantas Polres Teluk Bintuni sebagai pembuka jalan.

IMG-20180614-WA0163

Dengan kerja sama yang baik antara petugas dan masyarakat jalanan nya konfoi pawai akbar ini dapat berjalan dengan aman dan terkendali sampai di garis finis depan masjid Al Munawarah.

Humas Res Teluk Bintuni


Komentar

Create Account



Log In Your Account