SELASA , 16 OKTOBER 2018

Gara-Gara Medsos, dua Sahabat adu Jotos, 1 Tewas Dijurang

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Sabtu , 28 Juli 2018 10:42

Tribtratanewspapuabarat.com- Kepolisian Resor Manokwari, Kanit Buser Polres Manokwari IPDA Hany J.O Salamena, SH bersama Anggota Buser Melakukan penyelidikan terkait Kasus Dugaan laka lantas yang terjadi di Gunung Sayori dan mengakibatkan MD. Jumat (27/7/18).

IMG-20180728-WA0013

Penyelidikan Terkait Kasus dugaan laka lantas yang terjadi di Gunung Sayori dan mengakibatkan MD korban an. Melanesia Baransano, umur 18 tahun, pekerjaan Mahasiswa, Alamat Sanggeng Dalam, berkaitan dengan kasus tersebut di atas yang terjadi pada hari kamis tanggal 26 Juli 2018, Dan sekitar Pukul 17.45 wit terduga pelaku dengan Inisial TM telah di amankan, dalam Introgasi oleh Tim Buser, Terduga TM sudah mengakui bahwa sebelum terjadi dugaan laka lantas tersebut, Terduga TM dan korban bersama-sama berboncengan dari Kampung Warkapi tujuan Kota Manokwari.

Dalam perjalanannya tepatnya di Kampung Warkapi mereka berdua telah mengkonsumsi Miras jenis Balo, sesampainya di TKP Terduga TM memberhentikan Motor dan hendak menanyakan ke korban tentang Inbox Facebook yang dikirim oleh laki-laki teman korban.

IMG-20180728-WA0012

Disitulah awal mula terjadinya percecokan mulut dan perkelahian antara korban dan terduga TM, menurut pengakuan terduga, korban di pukul dan ditendang di bagian muka dan rusuk sehingga korban ingin menyelamatkan diri hendak menaiki Kendaraan jenis KLX kawasaki warna hijau putih, namun karena terduga TM menahan motor dari belakang sehingga Motor tersebut hilang kendali dan masuk ke jurang diperkirakan kedalaman 11 Meter.

Sementara terduga TM sudah diamankan di Rumah Tahanan Polres Manokwari untuk dilakukan pengembangan dan penyidikan lebih lanjut.

Humas Polres Manokwari


Komentar

Create Account



Log In Your Account