SELASA , 16 OKTOBER 2018

Tim Relawan Polda Papua Barat Beri Trauma Healing Untuk Masyarakat di Sigi

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Jumat , 12 Oktober 2018 22:36

Tribratanewspapuabarat.com-Personel Polda Papua Barat melaksanakan misi kemanusiaan dengan memberikan IMG-20181012-WA0050trauma healing untuk anak-anak korban bencana alam gempa dan tsunami kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, Jumat (12/10).

IMG-20181012-WA0068

Dilanjutkan dgn kegiatan pembagian sembako dan Trauma Healing yang dilaksanakan oleh personel BKO Polda PB bersama dengan Bhayangkari dan Kasat Binmas Res Sigi serta Polwan Res Sigi bertempat di Desa Lolu Kec.Sigi Biromaru Kab. Sigi

Giat pembagian sembako dan trauma healing bertempat di Ds. Jono Oge Kec. Sigi Biromaru bersama dengan Wakapolres Sigi, Bhayangkari, Polwan Polres Sigi dan Kasat Binmas Res Sigi.

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan pemberian buku gambar dan sembako.

IMG-20181012-WA0045

“Tim relawan Polda Papua Barat bertugas ke Palu dalam misi kemanusiaan tidak hanya memberikan trauma healing saja, tetapi juga membantu evakuasi dan pendistribusian bantuan bahan makanan” ucap Hary.

Kegiatan yang dilaksanakan ini sangat penting, khususnya bagi anak-anak guna memulihkan psikis atau kejiwaan dari para korban sehingga dengan hadirnya Polri di tengah – tengah masyarakat diharapkan dapat menanggulangi para korban gangguan psikis dan dapat meminimalisasi timbulnya gangguan yang lebih berat.


Komentar

Create Account



Log In Your Account