SELASA , 11 DESEMBER 2018

Palang Jalan Karena Tabrak Lari, Bhabinkamtibmas Klawasi Membuka Palang Dan Menenangkan Warga

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Minggu , 14 Oktober 2018 07:39

Tribratanewspapuabarat.com-Kepolisian Resor Sorong Kota, warga kokoda yang berdomisili di kampung salak memblokade jalan akibat tabrak lari yang dilakukan oleh OTK terhadap erik adine 7 tahun anak dari pak RT Yohan adine yang merupakan murid dari bhabinkamtibmas Klawasi pada sekolah darurat disamping kuburan Kelurahan Klawasi, kamis(11/10/2018)

IMG-20181014-WA0045

Kejadian bermula saat korban beserta saudaranya yang pulang menggunakan ojek dari membawa kotak amal kemudian turun di seberang jalan kompleks mereka, korban yang kemudian mendahului saudaranya menyebrang jalan.

Kemudian datang dari arah kampung salak Motor metik dengan kecepatan tinggi yang di lihat oleh Saksi lukas yang menyerempet korban hingga terpental dan sempat pingsan dengan luka luka di sekujur tubuhnya.

IMG-20181014-WA0049

Melihat kejadian tersebut saksi memanggil keluarganya dan masyarakat spontan memblokade jalan menggunakan batu besar kayu dan tali dengan emosi.

Kondisi jalan yang gelap dan hujan deras membuat warga yqng melintas memutar arah lewat tempat garam.

IMG-20181014-WA0048

Kemudian piket polsek sorong barat tiba dan membawa korban kerumah sakit, namun blokade tidak mau di buka oleh warga sebelum bhabinkamtibmas Klawasi datang menemui warga.

Setelah tiba bhabinkamtibmas Klawasi kemudian membuka palang dan memberikan himbauan untuk menjaga kamtibmas dan menghormari pengguna jalan lain yang tidak tahu masalah tersebut dan tidak menambah perkara baru.

Setelah mendapatkan perobatan korban di bawah pulang ke rumahnya di kelurahan klawasi dan sementara pelaku tabrak lari masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Humas Polres Sorong Kota


Komentar

Create Account



Log In Your Account