SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Sambut HUT HKGB, PD Bhayangkari Papua Barat Gelar Silaturahmi Dengan Warakawuri

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Kamis , 18 Oktober 2018 12:02

Tribratanewspapuabarat.com-Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun HKGB ke 66 Tahun 2018, Pengurus Bhayangkari Daerah Papua Barat menggelar silaturahmi dengan Warakawuri, bertempat di Aula Polres Manokwari, Kamis (18/10/2018) sekira pukul 10.30 wit.

Ketua Bhayangkari Daerah Papua Barat Ny. Waty Rudolf menilai bahwa peran dan jasa para Warakawuri yang adalah para pioner (Pelopor,red) menjadi bagian prioritas kepedulian oleh anggota dan Bhayangkari di jajaran Polda Papua Barat yang masih berdinas.

20181018111007_IMG_0558

“Saya harap kedepan kegiatan silaturahmi dengan para warakawuri kedepan dengan interaksi yang lebih intens. Karena saya berharap saya ingin sesekali mendengar apa yang ingin disampaikan para pioner atau pelopor kita, yang punya cerita pengalaman selama aktif menjadi bhyangkari,” Ucap Ketua Bhayangkari Daerah Papua Barat Ny. Waty Rudolf.

Ny. Watie Rudolf melanjutkan, Para Warakawuri adalah sosok dan panutan yang luar biasa, sehingga patut sebut sang pioner atau (pelopor,red). Sehingga bhayangkari yang masih aktif patut bersyukur meneruskan toga tongkat dasar pengabdian dan pilar yang telah di buat oleh mereka.

20181018112347_IMG_0662

“Warakawuri adalah garda yang telah lebih dulu membuktikan diri mengaktifkan dirinya. Sehingga melalui keaktifan dan loyalitas yang telah di tunjukan, merupakan hal yang sangat saya hargai. Sebab bentuk aktif dan kerjasama dari contoh sederhana inilah menjadikan organisasi Bhayangkari sebagai organisasi yang mampu mengawal dan menuntun para bhayangkara kita yang adalah suami, sang abdi negara sampai pada akhirnya pengabdian dengan hal yang baik,” jelasnya.

Dengan rangkaian kegiatan Silaturahmi ini, Ny. Watie Rudolf berharap, organisasi Bhayangkari dalam tubuh Polri, semakin tumbuh dan berkembang menjadi saluran energi positif kepada keberhasilan para bhayangkara sebagai wujud pengabdian kepada kesatuan negara indonesia.


Komentar

Create Account



Log In Your Account