SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Waka Polres Kaimana Menghadiri Pelepasan Rombongan Jemaah Umroh Kabupaten Kaimana tahun 2018

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Kamis , 25 Oktober 2018 16:10

Tribratanewspapuabarat.com- Bertempat di Gedung pertemuan krooy kabupaten kaimana telah dilaksanakan pelepasan rombongan jemaah umroh kabupaten kaimana tahun 2018 oleh asisten II yang mewakili bupati kaimana dengan jumlah kontingen yang diberangkatkan sebanyak 20 orang di antaranya 7 orang jamaah laki-laki dan 13 orang jamaah perempuan dan di antara kontingen Jamaah Umroh tersebut ada salah satu anggota Polres Kaimana An. Ipda I Gede. S. Yasa (Kapolpos KP2 bandara) yang mendapatkan penghargaan dari pemerintah Daerah Kab. Kaimana untuk berangkat Umroh.

WhatsApp Image 2018-10-25 at 13.33.12

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain
Asisten II Kab. Kaimana Sdr. Tahmid Husain,Se. Waka Polres Kaimana Kompol Ismail Ibrahim,
Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten kaimana Sdr. Andres Sani, Ketua Mui Kabupaten kaimana Ustadz Djein Farisa, PLT kesbangpol Kaimana Sdr. Syamsudin Maswatu, Para jamaah yang berangkat Umroh berjumlah 20 orang,
Keluarga jamaah Yang berangkat Umroh yang berjumlah 20 orang.

Rangkaian kegiatan yang di awali dengan Pembukaan dan Pembacaan surat alfatiha, selanjutnya laporan ketua rombongan Jemaah haji oleh Sdr. Rahman Ombair.

Sambutan Bupati kaimana yang di bacakan Asisten II kabupaten Kaimana yg intinya kita berkumpul hari ini bertempat di gedung pertemuan krooy kaimana ini guna melakukan pelepasan jamaah haji Kab. Kaimana.

WhatsApp Image 2018-10-25 at 13.33.17

Kami pemerintah daerah kab. Kaimana meminta maaf kepada umat muslim di Kab. Kaimana karena beberapa tahun ini kurang ada perhatian dari pemerintah daerah Kaimana.

Kami menghimbau kepada masyarakat agar mari kita duduk bersama pemerintah untuk berdiskusi tentang kepentingan masyarakat sejak kepemimpinan Bupati yang sudah berjalan dua tahun ini.

Saya mewakili pemerintah Daerah Kabupaten kaimana mengucapkan selamat kepada para jamaah yang berangkat umroh agar tetap sehat dan selamat dalam menjalankan ibadah dan pada saat ini secara Resmi saya lepas kontingen Jamaah umroh Kab. Kaimana.

Kegiatan di tutup dengan pembacaan Doa yang di bacakan oleh Ketua Mui kabupaten Kaimana Bpk. Ustadz Djein Farisa, dan dilanjutkan dengan foto Bersama antara Jamaah Umroh beserta Pejabat Pemerintah maupun Keluarga dan Ibu-ibu taman pengajian.
( Humas Polres kaimana )


Komentar

Create Account



Log In Your Account