SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Antusias Warga Kampung Distrik Kamundan Menjemput Kedatangan Bupati Teluk Bintuni Dan Kapolres Teluk Bintun

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Minggu , 28 Oktober 2018 19:29

Tribratanewspapuabarat.com – Kapolsek Aranday IPDA Nasrun beserta kepala Distrik, Kepala Kampung, tokoh agama, tokoh Adat, tokoh masyarakat dan seluruh warga Distrik kamundan atau suku Sebiyar memadati dermaga apung dalam menjemput kedatangan Bupati Teluk Bintuni dan Kapoles Teluk Bintuni beserta Rombongan dalam mengikuti Musyawarah Besar Pertama Suku Sebiyar dan Porseni ke 4 Pemuda Pemudi Suku Sebiyar, Sabtu (28/10/2018) pagi.

IMG-20181028-WA0013

Dalam perjalanan Menggunakan Speed boat Dari Kab. Teluk bintuni Menuju Distrik Kamundan Yang menempuh jarak kurang lebih 55 Mil atau memakan waktu sekitar 6 jam perjalanan Dengan Kecepatan Speedboat kurang lebih 12 – 15 knot.

Setiba di dermaga apung Distrik kamundan Kepala Distrik Pun Melapor kepada Bupati Teluk Bintuni yang di dampingi Kapolres Teluk Bintuni, dan di lakukan pengalungan Bunga kepada Bupati dan Kapolres Teluk Bintuni.

IMG-20181028-WA0014

Selanjutnya Bupati dan Kapolres Teluk Bintuni beserta rombongan bersapa Salam kepada masyarakat Se Distrik Kamundan. dan di lanjuti dengan Arak – arakan Sejumlah tari – tarian Adat Suku Sebiyar dengan berjalan Kaki mengelilingi kampung Kamundan.

Ditemui salah satu warga, kunjungan Bupati Teluk Bintuni Ir. Petrus Kasihiw. MT dan Kapolres Teluk Bintuni AKBP andriano Ananta, S.I.K ke wilayah Distrik Kamudan yang mana dengan kedatangan mereka juga mengobati rasa rindu masyarakat setempat. Pasalnya, sejak lama masyarakat sudah menantikan kehadiran Bupati dan Kapolres untuk datang melihat kampung Kami ini. Pantauan Humas Bintuni

*Humas Polres Teluk Bintuni*


Komentar

Create Account



Log In Your Account