SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Ka SPK Pimpin Pelaksanaan Apel Serah Terima Tugas Jaga Polres Kaimana Selama 1 X 24 Jam.

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Kamis , 01 November 2018 11:05

Tribratanewspapuabarat.com – Bertempat di depan penjagaan Polres Kaimana hari ini Rabu 1 November 2018 Pukul 08.00 Wit Telah dilangsungkan apel serah terima tugas jaga penjagaa Polres Kaimana selama 1×24 jam.

IMG-20181101-WA0038

Apel serah terima tugas penjagaan ini di ambil langsung oleh Ka SPK yang akan melaksanakan turun Dinas atau biasa disebut Lepas dinas. Perlu diketahui bahwa apel serahterima ini diikuti oleh anggota piket fungsi seperti Piket Lantas, Piket Reskrim, Piket Intelkam, Piket Penjagaan, Piket Tahti dan juga Piket Penjagaan baik yang akan melaksanakan turun piket maupun yang akan lakukan piket mulai dari pagi ini hingga esok hari di jam yang sama yaitu pukul 08.00 Wit.

Dalam arahan Ka SPK AIPDA M. Jen Saimima dimana menyampaikan bahwa sebelum melaksanakan serahterima tugas jaga setiap anggota wajib memeriksakan keadaan serta jumlah barang barang inventaris yang ada di fungsinya guna dilaporkan pada saat serahterima tugas jaga berlangsung. Perhatikan kebersihan baik barang inventaris serta ruangan ujarnya.

IMG-20181101-WA0037

Ka SPKT juga mengharapkan kepada anggota yang akan melaksanakan piket di hari ini agar pelaksanaan patroli lebih di tingkatkan terkhususnya pada malam hari. Hal ini bertujuan untuk mencegah hal hal yang tidak kita inginkan bersama.

Apel serah terima tuhas jaga yang berlangsung kurang lebih setengah jam ini berjalan dalam keadaan aman dan lancar hingga usai pelaksanaan anggota piket baru melaksanakan tugasnya sebagaimana mestinya.

*Dari Kaimana Humas Mengabarkan*


Komentar

Create Account



Log In Your Account