SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Kapolres Kaimana Berikan Arahannya Dalam Pelaksanaan Apel Pagi

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Kamis , 01 November 2018 11:08

Tribratanewspapuabarat.com – Bertempat dilapangan Apel Polres Kaimana hari ini Rabu Pukul 08.00 Wit Usai melaksanakan giat Strong Poin Anggota Polres Kaimana pun kembali ke Mako Polres Kaimana Guna melaksanakan Apel pagi sebagaimana mestinya.

IMG-20181101-WA0044

Dalam apel pagi tersebut bertindak selaku pengambil apel Kapolres Kaimana AKBP Robertus A. Pandiangan, SIK, MH,  dimana dalam arahannya Kapolres mengucapkan terimaksih kepada seluruh anggota yang telah melaksanakan tugas baik penjagaan mako serta pelaksanaan giat Strong Poin pagi ini.

Kapolres menegaskan bagi anggota yang tidak melaksanakan giat strong poin agar usai melaksanakan apel pagi agar dapat memisahkan diri guna diberi arahan oleh Wakapolres Kaimana Kompol Ismail Ibrahim. Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh anggota agar tetap menjaga kondisi fisiknya masing masing mengingat saat ini kita telah memasuki tahapan pemilu dan sebentar lagi kita akan  melaksanakan pengamanan pemilihan umum tersebut.

IMG-20181101-WA0043

Selain itu Kepala Kepolisian Resor Kaimana ini juga menegaskan bahwa saat ini kita sedang melaksanakan operasi Zebra mansinam 2018 oleh sebab itu kendaraan wajib lengkap secara fisik, kelengkapan surat surat kendaraan maupun surat surat sebagai pengendara. Baik itu kendaraan Dinas maupun Pribadi.

Apabila ada kendaraan pribadi yang tidak lengkap provos segera menahan lalu Lalulintas segera lakukan penilangan. Dan apabila ada kendaraan dinas yang kurang lengkap Kapolres menegaskan akan di tarik dari penggunannya. Ujarnya. Hal ini bertujuan dimana sebelum menertibkan kendaraan masyarakat yang kurang lengkap, dalam rangka Operasi Zebra Mansinam 2018, terlebih dahulu kita tertibkan di lingkungan polres kaimana.

Apel pagi yang berlangsung kurang lebih lima puluh menit ini berjalan dalam keadaan hikmah aman dan lancar hingga usai pelaksanaan.

*Dari Polres Kaimana Humas Mengabarkan*


Komentar

Create Account



Log In Your Account