SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Seluruh Anggota Muslim’beristighotsah dimesjid Al Saleh Polda Papua Barat

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Kamis , 01 November 2018 09:27

Tribratanewspapuabarat.com-Waka Polda Papua Barat Kombes Pol Drs. Tatang Pimpin Istiqhotsah dimesjid Al-Saleh Polda Papua Barat sebagai bentuk mensyukuri apa yang diberikan kepada seluruh anggota polda papua barat, kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal), kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap hari Kamis setiap seminggunya. Kamis (01/11/18) pukul 08.45 Wit.

IMG-20181101-WA0012

 

Binrohtal pada hari ini yang diisi materi oleh Ustad Alli Mustofa, adapun materi yang disampaikan adalah “mensyukuri nikmat allah yang telah memberikan tempat ibadah”, sekaligus pembacaan surat yasin di baca seluruh anggota polda papua barat.

 

sehingga kedepan Polri lebih dicintai Masyarakat Karena dapat menanamkan Ilmu dan Pahala untuk kehidupan di Akhirat.

IMG-20181101-WA0015

Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) bagi Anggota Polri untuk meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan terhadap Allah SWT dan sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas, Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental.

Binrohtal ini sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota Polres Manokwari untuk menjadi lebih Humanis dalam melayani masyarakat, sehingga Citra Polri menjadi lebih baik dengan harapan dalam pelaksanaan tugas dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan Tugasnya.

IMG-20181101-WA0013

Tujuan dilaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal) bertujuan Positif bagi Anggota Polri untuk memberikan siraman rohani dan moral setiap Anggota agar menjadi lebih baik serta menjadi alat Control diri.


Komentar

Create Account



Log In Your Account