SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Kapolres Kaimana Pimpin Serah Terima Jabatan Kapolsek Buruway Dari Iptu Nanang Mulyana Kepada Ipda Wisran Litiloly, SH

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Senin , 05 November 2018 19:02

Tribratanewspapuabarat.com- Kapolres kaimana AKBP Robertus A. Pandiangan, SIK MH. selaku irup dalam pelaksanaan upacara serah terima jabatan kapolsek buruway dari kapolsek lama iptu Nanang Mulyana kepada kapolsek yang baru Ipda Wisran Litiloly, SH. yang bertempat di lapangan apel polres kaimana. Senin (05/11/2018) 08.30 pagi.

IMG-20181105-WA0046

Pelaksanaan upacara serah terima di hadiri oleh Para kabag, kasat, kanit dan para perwira maupun anggota polres kaimana sebagai barisan peserta upacara dan yang bertindak selaku komandan upacara yakni Ipda Daud Ambuni dan Kabag sumda AKP Abdullah Tabo sebagai perwira upacara.

Dalam amanatnya kapolres bahwa serah terima jabatan kapolsek buruway berdasarkan TR dari Kapolda, serah terima jabatan merupakan hal yang biasa dalam struktur organisasi polri, dimana pemberian merupakan suatu penghargaan dari pimpinan, sehingga jabatan yang di emban saat ini merupakan amanah untuk dilaksanakan dengan baik dan dapat dipertanggung jawabkan terhadap institusi.

IMG-20181105-WA0047

Kepada pejabat yang baru menerima jabatan, saya ucapkan selamat memangku jabatan dan segera menyesuaikan diri di wilayah saudara dan cepat mengenali dan kordinasi kepada uspika dan tokoh masyarakat setempat untuk menjalankan apa yang telah diprogramkan oleh pejabat lama yang bersifat positif silahkan dilanjutkan dan dilaksanakan.

Kepada pejabat lama saya selaku kapolres mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan kepada institusi polri, sehingga dalam pelaksanaan tugas selama ini di polsek buruway dapat berjalan dengan baik, kordinasi kepada para instansi terkait dapat berjalan dengan sukses.

IMG-20181105-WA0048

Dan tak lupa juga kami mengucapkan selamat mendapatkan jabatan baru sebagai kasat Intel polres sorong, mudah mudahan dalam pelaksanaan tugas ditempat baru dapat berjalan dengan baik pula, ambilah pengalaman tugas yang baik selama ini sebagai kapolsek dan dapat diterapkan ditempat yang baru sebagai kasat intel polres sorong.
( Humas Polres Kaimana )


Komentar

Create Account



Log In Your Account