SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Waka Polres Kaimana Pimpin Razia Kendaraan Roda Dua (R2)

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Senin , 05 November 2018 13:02

Tribratanewspapuabarat.com- Menjelang Operasi Mantap Brata Mansinam 2018 polres kaimana melaksanakan Razia kendaraan bermotor ( R2 ) yang dipimpin oleh waka polres kaimana Kompol Ismail Ibrahim bersama anggota lantas dan gabungan staf maupun reskrim, intel, narkoba dan melibatkan anggota POM AD. Kaimana. Sabtu (03/11/2018) pukul 19.30 wit.

IMG-20181105-WA0025

Bertempat di depan Bank papua/ pelabuhan, Razia kendaraan oleh gabungan polres dan POM AD terfokuskan terhadap kelengkapan kendaraan bermotor (R2) mulai dari fisik sampai dengan surat-surat kendaraan.

Berhubung di malam hari banyak pengendara yang tidak menggunakan helm, memakai knalpot racing dan yang ugal-ugalan yang dapat mengganggu pengendara lain sehingga sebagian masyarakat merasa resah dan terganggu akibat ulah para pengendara yang tidak sadar akan tertib berlalu lintas.

IMG-20181105-WA0022

Untuk itu dengan adanya operasi mantap brata mansinam 2018 sementara berjalan ini polres kaimana akan terus gencar melakukan sweeping/razia terhadap para pengendara yang selalu tidak taat akan aturan tertib berlalu lintas.

Dari hasil razia tersebut terdapat puluhan motor (R2) yang terjaring kurang lebih 60 an yang tidak menggunakan helm sampai dengan kelengkapan surat surat kendaraan mulai dari tidak memiliki sim, stnk maupun kelengkapan fisik motor yang tidak memenuhi standar.

Semua Motor yang terkena razia akan dikumpulkan di pelabuhan, setelah selesai razia akan di dorong/dipindahkan oleh anggota maupun di muat dengan mobil patroli untuk di amankan ke polsek sebagai barang bukti untuk dilakuka penilangan oleh petugas tilang terhadap para pengendara yang tidak lengkap surat-surat maupun kendaraannya.

IMG-20181105-WA0024

Giat razia ini akan dilakukan bukan hanya untuk masyarakat yang melanggar saja tetapi juga untuk semua anggota TNI maupun polri sehingga dari rekan-rekan TNI kami libatkan POM TNI dan untuk anggota polri Kami libatkan sie propam dan saya sendiri selaku waka polres. Tutur Waka Kompol Ismail Ibrahim.
( Humas Polres Kaimana )


Komentar

Create Account



Log In Your Account