SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Dit Reskrimum Tangkap Pelaku Curas, Jambret dan Curanmor

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Selasa , 06 November 2018 09:39

Tribratanewspapuabarat.com-Selasa (6/11/2018) sekitar pukul 02.00 wit dini hari setelah melakukan giat Operasi Zebra Mansinam, Tim Opsnal Jatanras Dit Reskrimum Polda Papua Barat yang di pimpin Aipda. Frengky Rumkabu melakukan Mobile/Pemantauan daerah-daerah rawan terjadinya kasus curas, jambret dan curanmor di wilayah kabupaten manokwari.

Menindaklanjuti informasi dari masyarakat didaerah susweni bahwa melihat orang tidak dikenal membawa kabur SPM merek Jupiter Z warna biru yang di ketahui milik salah satu warga di susweni Kab.Manokwari dan Tim langsung merespon informasi tersebut dan melakukan lidik hingga berhasil mengamankan Pelaku.

Pelaku bernama Arnold Wanma seorang laki – laki berumur 18 tahun Suku biak, agama K.Protestan Alamat di Jl.Simponi rindu/WIRSI Pekerjaan tidak ada.

Pada pukul 05.00 wit anggota Opsnal Jatanras Dit Reskrimum Polda Papua Barat membawa pelaku untuk di interogasi guna di lakukan pengembangan.Langkah – langkah yang diambil yaitu mengarahkan pemilik ranmor utk membuat LP dan melakukan proses sidik.


Komentar

Create Account



Log In Your Account