SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Kabag Ops Polres Manokwari Sampaikan Arahan Kepada Personil Polres Manokwari

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Kamis , 08 November 2018 17:24

Tribratanewspapuabarat.com-Kepolisian Resor Manokwari Kabag Ops Polres Manokwari Kompol IGPN Wiranadi S.Sos menyampaikan arahan pada saat Pelaksanaan Apel Pagi. Kamis (08/11/18) pukul 08.00 Wit.

IMG-20181108-WA0045

Jam Pimpinan merupakan kegiatan Penyampaian Informasi, Penyampaian Perintah dan penyampaian Petunjuk oleh Pimpinan secara Langsung kepada seluruh Personil, selain itu juga untuk melakukan pengecekan Personil dari Masing-masing Bag, Sat dan Sie serta Polsek Jajaran dalam Kota.

Selain itu Kabag Ops Polres Manokwari Kompol IGPN Wiranadi, S.Sos menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kasat Tahti selaku Piket Pawas IPDA Jance Laamena yang telah menyampaikan Situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Manokwari dan Polsek jajaran kepada seluruh anggota Polres Manokwari dan Polsek Jajaran dalam kota.

IMG-20181108-WA0046

“Saat ini kita masih dalam situasi Ops Zebra Mansinam-2018 yang dikedepankan adalah Sat Lantas Polres Manokwari, keterkaitan Sub Satgas agar mempedomani Tupoksi dalam pelaksanaan Ops Zebra karena Polres Manokwari Polda Papua Barat juga dalam Masa Ops Mantap Brata Mansinam-2018 Pemilu DPRD Kabupaten dan Provinsi, DPD RI, DPR RI, Presiden dan Wakil Presiden RI”. Terang Kabag Ops.

Apel pagi tersebut dihadiri oleh Kabag Ren Kompol Andarias Lipan, SH., Kabag Sumda AKP Saridal, SH, Kapolsek Manokwari AKP Zawal Halim, para Kasat, Para Perwira Personil Polres Manokwari dan Personil Polsek Jajaran dalam Kota serta ASN.

Humas Polres Manokwari


Komentar

Create Account



Log In Your Account