SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Urkes Polres Sorong Secara Cek Darah dan Tensi Terhadap Personel

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Kamis , 08 November 2018 22:26

Tribratanewspaouabarat.com-Kepolisian resor sorong, Urkes Polres Sorong secara rutin melaksanakan pengecekan kesehatan kepada personel Polres sorong terkait gula darah dan tensi bertempat di ruang Poliklinik Polres Sorong, Kamis (08/11/2018)

Cek kesehatan yang dilakukan langsung oleh Paur Kesehatan Bag Sumda Polres Sorong Brigpol Duwi Indrawati, AMK dan di dalam pelaksanaan cek kesehatan tersebut meliputi gula darah sewaktu gula darah puasa dan gula darah setelah puasa. Selain cek gula darah juga dilakukan cek tensi darah guna melihat kondisi fisik sedang fit/sehat atau tidak

IMG-20181108-WA0086

Kapolres Sorong Akbp Dewa Made Sidan Sutrahna, S. Ik mengungkapkan bahwa anggota polres sorong harus selalu prima karena untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat maka anggota Polri harus memiliki jiwa dan raga yang sehat.

”Dengan dilakukan cek kesehatan secara rutin, diharapkan personel Polres sorong selalu prima dan fit sehingga dalam menghadapi tantangan tugas Polri yang semakin Kompleks, akan semakin siap dalam melayani masyarakat” harap Kapolres Sorong Akbp Dewa Made Sidan Sutrahna, S. Ik

”Kegiatan cek Kesehatan secara rutin di wajibkan oleh Kapolres Sorong setiap saat dengan tujuan untuk mengetahui kondisi kesehatan personel Polres sorong serta sebagai wujud menjaga dan memelihara kesehatan setiap personel”

Humas Polres Sorong


Komentar

Create Account



Log In Your Account