SENIN , 19 NOVEMBER 2018

Ramah Tamah dalam rangka Serah Terima Jabatan Wakapolres Teluk Wondama

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Minggu , 11 November 2018 08:44

Tribratanewspapuabarat.com-Polres Teluk Wondama-Seusai melaksanakan upacara serah terima jabatan Wakapolres Teluk Wondama kemudian dilanjutkan dengan Acara Ramah tamah di Aula Polres Teluk Wondama. Sabtu (10/11/2018) pukul 10.00 wit.

IMG-20181111-WA0029

Acara tersebut di hadiri oleh Bupati Teluk Wondama, Wakil Bupati Teluk Wondama, Ketua DPRD Kab. Teluk Wondama, Kapolres Teluk Wondama, Dan Ramil 1703-07 Wasior dan tamu undangan.

“Selama bertugas sebagai Waka Polres Teluk Wondama saya selalu di dukung oleh anggota Polres Teluk Wondama, saya berharap agar hubungan komunikasi tetap terjalin tidak putus sampai disini saja, saya juga menghimbau agar seluruh personil mendukung kinerja Kapolres Teluk Wondama”.Terang Kompol Japari Mantan Wakapolres itu.

IMG-20181111-WA0027

Kompol Lang Gia selaku Waka Polres Teluk Wondama yang baru dilantik mengatakan “Saya selaku Wakapolres Teluk Wondama yang baru akan mendukung penuh Kinerja Kapolres Teluk Wondama serta mengharapkan hubungan kerja antara Pemda, TNI dan Polri dapat berjalan dengan baik”. Tegasnya

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah daerah Kabupaten Teluk Wondama yang telah mendukung seluruh rangkaian kegiatan Upacara memperingati Hari Pahlawan tanggal 10 November 2018. Terkait mutasi rotasi Jabatan dilingkungan Polri adalah hal yang wajar dan biasa untuk peningkatan Karier. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Kompol H. Japari Artata, SH yang telah bekerja maksimal selama menjabat sebagai Waka Polres Teluk Wondama”. Terang Murwoto

IMG-20181111-WA0030

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyerahan cendera mata dari Polres Teluk Wondama yang diserahkan oleh Kapolres kepada Kompol H. Japari Artata, SH yang akan bertugas sebagi Kasubbag Renmin Bagren Polda Papua Barat.(wb)

Humas Res Teluk Wondama.


Komentar

Create Account



Log In Your Account