SENIN , 21 OKTOBER 2019

Kapolda Papua Barat memberikan arahan kepada Personil Polres Raja Ampat

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Rabu , 21 November 2018 18:19

Tribratanewspapuabarat.com-Kepolisian resor raja ampat, Arahan Kapolda Papua Barat kepada Personil Polres Raja Ampat bertempat di Lapangan Apel Polres Raja Ampat. Rabu (21/11/2018) pukul 08.30 wit.

IMG-20181121-WA0020

Hadir dalam Arahan Kapolda Papua Barat Brigjen Pol Rudolf Albert Rodja kepada Personil Polres Raja Ampat adalah :
Dirlantas Polda Papua Barat KBP Indra D. Irianto, SIK, Dir Pol Air Polda Papua Barat KBP Roy H. M. Sihombing, SIK,Kapolres Raja Ampat AKBP Edy Setyanto Erning, SIK, Para PJU dan PA Polres Raja Ampat, 130 Personil Polres Raja Ampat.

Adapun arahan Kapolda Papua Barat adalah sbb :

Ucapan terima kasih kepada Polres Raja Ampat yang telah bekerja dengan loyalitas dan dedikasi yang tinggi sehingga dapat menjaga sitkamtibmas di wilkum Polres Raja Ampat dengan aman dan kondusif.

IMG-20181121-WA0019

Dalam setiap pelaksanaan tugas harus dilakuka Analisa dan evaluasi sehingga apabila ada kekurangan dapat diperbaiki dengan segera.

Kita akan melakukan PAM Rakernas MUI yang di hadiri oleh Ketua MUI yang sekaligus Cawapres No. Urut 01 Bpk. Maruf Amin dan dihadiri oleh sekitar 300 lebih tamu undangan dari berbagai kota di Tanah air oleh sebab itu saya percaya dengan anggota Polres Raja Ampat yang telah terbiasa dengan Pam Dengan Event tingkat Nasional seperti kunjungan Bapak Presiden yang sudah beberapa kali ke Raja Ampat namun demikian kita tidak boleh *Under Estimate* tetap di kelola dengan baik sehingga Pengamanan berjalan dengan sukses.

IMG-20181121-WA0018

Tingkatkan Pengamanan sejak Kedatangan para Tamu di Bandara, Pelabuhan serta Rute yang dilewati dan tempat Pelaksanaan Rakernes MUI itu sendiri, maupun setelah selesai pelaksanaan karena denagn keindahan Raja Ampat yang sudah mendunia ini pasti para tamu akan berkunjung ke Spot-Spot Wisata Pavorit di Raja Ampat.

Sesuai TR dari Kadiv Propam Mabes Polri anggota Polri harus berpakaian yang sesuai ketentuan dan berpenampilan Humanis oleh sebab itu tugas kita sebagai Pelayan dan Pelindung (To Service & To Proteck) harus benar-benar dirasakan oleh masyarakat.

IMG-20181121-WA0016

Dalam menghadapi OMBM 2018 ini tolong tingkatkan kinerja dan tahun 2019 tugas kita semakin berat terutama bulan Februari & Maret 2019 akan ada kampanye secara terbuka oleh sebab itu siapkan diri anda untuk menghadapi tugas ini.

Pada pukul 09.30 wit Arahan Kapolda Papua Barat selesai dilanjutkan dengan Peninjauan Gedung Pari Tempat Pelaksanaan Rakernis MUI situasi aman Kondusif.

Humas Polres Raja Ampat


Komentar

Create Account



Log In Your Account