JUMAT , 18 JANUARI 2019

Untuk Tujuan Ini Kapolsek Aimas Melakukan Silaturahmi dengan Caleg DPRD dari Parpol Golkar

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Rabu , 05 Desember 2018 17:24

Tribratanewspapuabarat.com-Kepolisian resor sorong, Kapolsek Aimas Polres Sorong Akp Rizkiadi, S. Ik didampingi oleh Kapolsubsektor Pelabuhan Kawasan Arar menyambangi kediaman pribadi HERI PURWANTO, Caleg DPRD Kabupaten Sorong dari Parpol Golkar di Kelurahan Klamesen Distrik Mariat Kabupaten Sorong, Selasa (04/12/2018) pukul 14.00 Wit

IMG-20181205-WA0014

Silaturahmi dengan semua tokoh politik, fungsionaris parpol, maupun calon anggota legislatif yang ada diwilayah hukum polsek aimas merupakan salah satu langkah yang dilakukan oleh Kapolsek Aimas Akp Indro Rizkiadi, S. Ik beserta jajarannya dalam rangka menghadapi pileg dan pilpres 2019 yang akan datang.

“Silaturahmi kami lakukan dalam setiap kesempatan guna menjalin koordinasi dan komunikasi dengan semua tokoh politik dan para caleg untuk bersama-sama menciptakan pemilu baik pileg maupun pilpres yang aman, damai, sejuk dan demokratis,” ungkapnya

Dalam kesempatan ini kapolsek menghimbau dan meminta kepada Caleg asal parpol Golkar tersebut agar ikut menciptakan pemilu ceria yang dipenuhi dengan rasa riang dan gembira layaknya orang berpesta. “Apabila berkampanye baik secara tertutup maupun terbuka agar menghindari kampanye negatif, yang menyinggung atau berbau SARA serta saling menghormati dan menghargai perbedaan pandangan ataupun pilihan politik,”pintanya.

Kapolsek memastikan bahwa pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengawal dan mengamankan jalannya Pemilu dengan tetap menjaga Netralitas sesuai dengan komitmen kapolri yang telah disampaikan beberapa waktu lalu.

Humas Polres Sorong


Komentar

Create Account



Log In Your Account