JUMAT , 18 JANUARI 2019

Pastikan Kondisi Tahanan Terkontrol Kapolres Teluk Bintuni Cek Ruang Tahanan

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Kamis , 06 Desember 2018 11:34

Tribratanewspapuabarat.com – Untuk memastikan ruang tahanan di Polres dalam keadaan aman (Terkontrol), Kapolres Teluk Bintuni AKBP Andriano Ananta, S.I.K melakukan pengecekan ruang tahanan Polres Teluk Bintuni, Rabu (06/12/2018) pagi.

Dalam pemeriksaan tersebut, Kapolres melakukan keliling lingkungan Markas Komando (Mako) Polres Teluk Bintuni dan mengunjungi tahanan yang menghuni Rutan untuk mengetahui kondisi serta kebersihan sel rutan Polres Teluk Bintuni.

WhatsApp Image 2018-12-06 at 08.08.22

Didampingi Kasat Tahti, IPTU Bram Tahitu dan anggota piket jaga Brigpol Laode, Kapolres mengingatkan para tahanan untuk berperilaku baik selama menjalani masa tahanan dan tidak mengulangi perbuatannya.

Kepada petugas jaga tahanan Kapolres Teluk Bintuni juga mengingatkan agar selalu siaga dan meningkatkan kewaspadaanya untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, melakukan kontrol kepada tahanan khususnya terkait masalah kesehatan dan kebersihan serta keamanan tahanan.

Dalam pelaksanaannya dilakukan secara rutin setiap jam dan secara detail setiap hari meliputi pengawasan terhadap benda – benda membahayakan. “Agar selalu waspada terhadap yang besuk tahanan, terutama dalam pengiriman makanan sebagai antisipasi dan pencegahan barang tajam dan makanan yang berbahaya jangan sampai lolos ke ruang tahanan,” pesan Kapolres.

Humas Polres Teluk Bintuni


Komentar

Create Account



Log In Your Account