JUMAT , 18 JANUARI 2019

Wakapolres Kaimana Akan Berikan Tindakan Tegas Bagi Anggota Yang Kurang Disiplin Dalam Pelaksanaan Tugas

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Kamis , 06 Desember 2018 11:33

Tribratanewspapuabarat.com – Usai melaksanakan giat strong poin hari ini Kamis 6 Desember 2018 telah dilangsungkan pula giat apel pagi yang bertempat di lapangan apel Polres Kaimana dimana apel pagi ini di ambil langsung oleh Wakapolres Kaimana KOMPOL Ismail Ibrahim.

Dalam arahannya wakapolres menyampaikan kepada anggota baik piket penjagaan spkt dan para anggota piket fungsi agar lebih meningkatkat giat patroli terlebih khusus dimalam hari guna mencegah hal hal yang tidak kita inginkan bersama.

WhatsApp Image 2018-12-06 at 08.07.05

Wakapolres yang dulunya menjabat selaku Kasubbid Provos Polda Papua Barat ini menegaskan akan menindak dengan tegas anggota yang kurang disiplin bahkan mangkir dari pelaksanaan tugas selaku anggota kepolisian Republik Indonesia Khususnya di Polres Kaimana. Hal ini bertujuan agar tidak terjangkit kepada rekan rekan yang telah rajin dalam pelaksanaan tugas ujarnya.

Disamping itu wakapolres juga menyampaikan arahannya dalam hal meningkatkan razia terhadap minuman keras baik pada saat kedatangan kapal putih di pelabuhan laut kaimana bahkan pada para pembuat serta penjual menjelang hari raya natal ini. Dikatakan mengapa perlu dilakukan razia karena Sebagian besar kasus kriminal bahkan kecelakaan yang terjadi didasari oleh minuman keras.

WhatsApp Image 2018-12-06 at 08.07.02

Arahan yang disampaikan dalam pelaksanaan apel pagi oleh wakapolres kaimana ini berlangsung hingga pukul 08.55 Wit setelah itu anggota Polres Kaimana melaksanakan giat pelayanan kepada masyarakat sebagaimana biasanya.

Dari Kaimana Humas Mengabarkan


Komentar

Create Account



Log In Your Account