JUMAT , 18 JANUARI 2019

Peringati Hari Aids Sedunia Polres Teluk Bintuni Bersama Instansi Terkait Bagi Bagi Pita Berisi Pesan Ke Warga

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Minggu , 09 Desember 2018 06:52

Tribratanewspapuabarat.com – Sambut Hari AIDS Sedunia (HAS) yang ke-30 Tahun 2018, Dinas Kesehatan Kab. Teluk Bintuni bersama Polres Teluk Bintuni melalui Satuan Binmas Polres Teluk Bintuni dan sat lantas Polres Teluk Bintuni, melaksanakan rangkaian kegiatan positif untuk memperingatinya”Saya Berani Saya Sehat”, Jumat, (07/12/2018) pagi.

WhatsApp Image 2018-12-08 at 20.55.23

“Pada aksi pagi ini terlihat gabungan para instansi terkait membagi – bagikan pita yang berisi pesan bahaya atau dampak Aids. Ada sekitar 250 pita merah yang kami siapkan habis terbagi,”
Kegiatan tersebut digelar untuk menumbuhkan kesadaran warga tentang pencegahaan virus HIV dan penyebaran pengakit Aids.

Diharapkan melalui kegiatan yang dilaksanakan ini. Masyarakat semakin memahami bagaimana bahayanya penyakit tersebut, kemudian ada upaya untuk mencegahnya. “Pembagian pita juga dirangkai dengan pemberian informasi tentang bahaya penyakit tersebut. Dimana HIV/AIDS dapat menular ketika seseorang melakukan hubungan seks bebas serta menggunakan jaruk suntik yang tidak steril, jadi dalam kesempatan ini tepatnya hari aids sedunia wajid memberitahukan kepada masyarakat untuk tidak melakukan tindakan hal tersebut.

“Kita harus jauhi penyakitnya, bukan penderita,” Pantauan Humas Polres Teluk Bintuni

Humas Polres Teluk Bintuni


Komentar

Create Account



Log In Your Account