JUMAT , 18 JANUARI 2019

Bupati Kapolres dan Kadis Sosial kab. kaimana Ikuti Vicon Penandatanganan nota kesepahaman antara Kemensos dan Polri

By: Redaktur Tribrata Papua Barat
Jumat , 11 Januari 2019 14:10

Tribratanewspapuabarat.com – Bertempat di Ruangan Video Conference Polres Kaimana hari ini Jumat 11 Januari 2019 Pukul 11.00 Wit telah dilaksanakan video conference penandatanganan nota kesepahaman antara Polri dengan Kementrian Sosial.

Turut hadir dalam pelaksanaan Video conference dimaksud Bupati Kaimana, Kapolres Kaimana, Wakapolres Kaimana, Kabag Ops Polres Kaimana, Kabag Rperencanaan Polres Kaimana, Kasat Sabhara Polres Kaimana, Kasat Reskrim Polres Kaimana, kasat Lantas Polres Kaimana Kasat, Intelkam Polres Kaimana, Kasiwas polres Kaimana Kasat Narkoba Polres kaimana dan Kapolsek Kota kaimana Polres kaimana. Sedangkan pada pelaksanaan video conference yang bertempat di mabes polri turut dihadiri Mentri Sosial bersama pejama kementrian Sosial, Kapolri bersama pejabat utama Mabes Polri dan Ketua Komisi 8 DPRRI.

F4269CEB-5A91-43D5-AE48-7A8CA202B412

Adapun penekanan Kapolri dalam arahannya yakni dalam waktu dekat Kapolri bersama jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia akan membentuk Satuan Tugas Khusus yang dipimpin oleh seorang bintang dua dengan tujuannya untuk mengawal serta mengawasi anggaran sejumlah 54,3 Triliun ini agar tepat pada sasaran sesuai program yang sudah ditetapkan.

Giat yang berlangsung kurang lebih satu jam ini boleh berjalan dalam keadaan aman dan lancar hingga usai pelaksanaan.

 


Komentar

Create Account



Log In Your Account